Pelaku Menggambil Sepeda Motor Saat Korban Istirahat

Mutiaraindotv, Humas Polres Musi Banyuasin – Sumatera Selatan, Anggota Polsek Bayung Lincir, Resor Musi Banyuasin, yang menangkap pelaku Pencurian Motor yang beraksi pada hari Jum’at, 25 Oktober 2019, pagi.

Tepatnya di Dusun Sumpal, Desa Tampang Baru, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin. Tersangka yang kita amankan hanya satu orang dengan memanfaatkan Korban yang sedang beristirahat lalu mengambil Sepeda Motor Honda CSR Nopol  BG 2790 UC, yang terparkir dengan jarak 7 meter dari tempat korban istirahat.

Atas kejadian tersebut Korban mengalami kerugian sebesar Rp. 5.000.000 , beber Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.I,K, melalui Kapolsek Bayung Lincir AKP Jonroni, SH, tuturnya Humas Polres.

Jon menjelaskan, pelaku yang ditangkap bernama Rojali, umur 35 tahun, asli warga Desa Tanjung Bali, Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin. Yang mana aksi yang dilakukan pelaku sudah direncanakannya dengan mengintai Korban yang sedang beristirahat, lalu mengambil 1 Unit Sepeda motor Honda CSR Nopol BG 2790 UC yang terpakir.Korban Iskandar, umur 40tahun asli warga Bayung Lincir ini, sempat melihat pelaku mengambil sepeda motornya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Bayung Lincir. Peyelidikan langsung dilakukan Unit Reskrim berdasarkan laporan Korban, pada hari Kamis, 07 November 2019.

Polisi yang mengetahui keberadaan pelaku langsung meringkusnya dan langsung mengamankan sepeda motor yang dikendarainya. Selanjutnya pelaku langsung dibawa ke Mapolsek guna proses hukum selanjutnya, ujar Jon. (Mailan_Mitv).

editor ” Kaperwil SumSel “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *