Pelaku UMKM di Kecamatan Cibitung Dibekali Ilmu Perpajakan dan NIB

 

Edukasi Perpajakan dan Sosialisasi NIB Bagi Pelaku UMKM di Kecamatan Cibitung,Kamis (29/9)

MutiaraIndoTV.com (Cibitung)- Edukasi perpajakan dan  sosialisasi pelaku UMKM  di Kecamatan Cibitung di laksanakan bertujuan menambah pengetahuan dan keterampilan kepada masyarakat khususnya pelaku UMKM di Kecamatan Cibitung.

“Dengan pengetahuan yang cukup, maka peserta dapat mengetahui csrs mendapatkan NPWP, membayar pajak, dan melakukan kewajiban perpajakan lainnya,” Kata Camat Cibitung, Encu Sunarto, Kamis (29/9).

Mitra dalam kegiatan ini adalah anggota para ibu rumah tangga yang ingin membuat usaha untuk itu kegiatan ini sangat bagus.

Edukasi perpajakan dan NIB sebagai nara sumber adalah dari perpajakan  dan turut mendampingi antara lain Sekretaris Kecamatan, Dodi Supriyadi, Mantri Pol PP, Rambion  serta para pelaku usaha.

Pemrintah Kecamatan Cibitung  mengapresiasi adanya kegiatan tersebut dan berharap kepada semua peserta agar bisa di manfaatkan dengan baik.

” Edukasi ini sangat berguna dan diharapkan masyarakat pelaku usaha dapat mengembangkan usaha UMKM  di rumah atau wilayah nya masing-masing dan bisa memasarkan produk yang di buat nya sampai ke tingkat nasional,”  Ujar Encu Sunarto kepada MutiaraIndo tv.com. ( cahyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *