Pelanggar Ketentuan PPKM Darurat Jalani Tes Swab Ditempat

Situbondo – Tribratanewssitubondo, Satgas Operasi Aman Nusa II Polres Situbondo bersama TNI, Satpol PP dan Dinas Kesehatan melaksanakan patroli gabungan dalam rangka pemantauan penerapan PPKM Darurat diwilayah Kabupaten Situbondo, Rabu (7/7/2021)

Kegiatan patroli gabungan dipimpin Kasdim 0823 Situbond, Mayor Inf Sampak, S.Ag, Padal Satgas Aman Nusa II Polres Situbondo Iptu Kusmiyani dan Iptu Suryanto, dan Kasat Pol PP Drs. Abd. Rasyid, M.Si.

Rute patroli adalah tempat-tempat yang ramai aktifitas masyarakat diantaranya di jalan PB. Sudirman menuju Jalan WR. Supratman kemudian kearah Jalan Wijayakusuma dilanjutkan Jalan Sucipto menuju Jalan A. Yani dan Jalan Basuki Rahmat menuju Jalan Madura selanjutnya ke Jalan Sapudi serta terakhir menuju Jalan Argopuro.

Dalam patroli tersebut, petugas mengingatkan masyarakat dan para pedagang disepanjang jalur patroli agar mematuhi ketentuan dalam PPKM Darurat dimana kegiatan masyarakat dibatasi hingga pukul 20.00 wib. Selain itu, untuk pembelian makanan atau minunan diharapkan tidak melayani makan ditempat tapi dibungkus atau dibawa pulang.

Selain itu, petugas Kesehatan juga melakukan tes swab antigen kepada warga yang masih beraktifitas diatas pukul 20.00 wib. Hasilnya ada 15 warga dilakukan tes dan hasilnya semua negatif. (00)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *