Pelantikan Bayu Anggara SH Sebagai Kepala Desa Sena

MutiaraindoTV, Kabupaten Deli Serdang – Sumatera Utara. Wakil Bupati Zainuddin Mars melantik Bayu Anggara SH, menjadi kepala Desa Sena, hasil Pilihan Antar Waktu (PAW) yang dihadiri dan disaksikan oleh Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Cltra Effendi Capah, Kadis Perkim Khoirun Rizal ST, Kadis sosial Drs. Hendra Wijaya, Kadis Komimfo Haris Binsar Ginting, Kepala BPBD Drs. Zainal Abidin Hutagalung, Kadis Porabudpar H. Faisal Arif Nasution MSi, Camat Batang Kuis Marzuki, para Kepala Desa se-Kecamatan Batang Kuis, Kepala Dusun, Babinsa, Babhinkantibmas, dan seluruh Ibu PKK Desa Sena yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Sena. Kamis, 4 April 2019.

H. Zainuddin Mars dalam Sambutannya menyampaikan, ucapan selamat atas dipilih dan dilantik Bayu Anggara SH sebagai Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis. Saya berharap dengan adanya Kades yang baru, kinerja pemerintahan di Desa Sena semakin maksimal dan dapat melanjutkan program dan pelayanan yang sudah berjalan.

Dan juga berpesan kepada Kepala Desa yang baru dilantik, agar memimpin desa mengingat 3 (Tiga) hal yang harus di pegang dalam menjalankan tugas pokok Desa, yaitu :

  1. Kuasai tugas pokok.
  2. Kuasai potensi yang di miliki untuk dikembangkan kepada seluruh masyarakat.
  3. Kuasai Peraturan perung yang berlaku.

Untuk kondisi sekarang anda mempunyai tugas berat, Tugas Nasional. Yaitu Mensukseskan Pemilihan Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota. Ajak seluruh masyarakat yang ada di Desa Sena, untuk mempergunakan dengan benar hak politiknya pada tanggal 17 April 2019. Jangan ada golput, juga jangan ada yang tidak memanfaatkan hak pilihnya.

Lakukan tugas ini sebaik baiknya lewat 3 K, yakni :

  1. Komunikasi
  2. Koordinasi.
  3. Kerja Sama.

Lakukan 3 K ini untuk bisa Mensukseskan tugas – tugas, yang dihadapi kedepannya. (Pairin S.Sos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *