Pelantikan Walikota Dan Wakil Walikota Kota Pontianak Periode Tahun 2018 – 2023

MutiaraindoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Pesta demokrasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota telah selesai beberapa waktu lalu, hari ini Minggu 23 Desember 2018 bertempat di Balai Petitih Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat. Telah dilaksanakan Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Pontianak, masa periode Tahun 2018 – 2023.

Dalam kegiatan tersebut  dihadiri juga oleh Kapolda Provinsi Kalimantan Barat, Gubernur Kalimantan Kalimantan Barat dan beberapa Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat.

Walikota dan Wakil Walikota terpilih Bapak Edi Rusdi Kamtono dan Bapak Bahasan, resmi dilantik oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Barat Bapak Sutarmidji.

Bapak Sutarmidji berharap dengan resmi dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Pontianak ini, Pontianak dapat diharapkan semakin maju sarana dan infranstruktur pembangunan di Provinsi Kalimantan Barat.

“Melihat Kota Pontianak sebagai ibu kota Provinsi, saya lebih mengacu pembangunan saran dan infranstruktur dan saya harapkan dengan adanya pembangunan itu. Kita juga harus tetap melihat dana dan anggaran untuk mengeluarkannya harus sesuai prosedur, “ujar Gubernur Provinsi Kalimantan Barat H. Sutarmidji S.Hum

Disamping itu pula Gubernur Provinsi Kalimantan Barat Bapak Sutarmidji, menekankan Kepada Walikota dan Wakil Walikota yang Baru dilantik ini mengenai kinerja kedepannya.

“Saya Berharap dengan Pemimpin Baru ini jangan terlalu banyak pembahasan untuk membangun Kota Pontianak, melainkan hasil apa yang dibuat untuk kota Pontianak.  “Jelas Gubernur. (Mia/Sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *