Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musolah Dan Pondok Tahfiz MTs N.2 Deli Serdang

Mutiaraindotv, Deli Serdang – Sumatera Utara, Duta Besar Republik Indonesia untuk Maroko. Drs.H.Hasrul Axwar.MM, di dampingi oleh, Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Propinsi Sumatera Utara, H.M.David Saragi, S.Ag,
Kakan Kemenag Deli Serdang, H. Tolibun Pohan, S.Ag. M.Si, Kasi Penmad Kemenag Deli Serdang, H. Zulkarnain, S.Ag, Urais, H.Suardi Hrp, Ka.KUA Lubuk Pakam, Dr. Kamaludin, MA, Ketua Komite Madrasah, Iptu H.Endianto.
Tokoh Pemuda Sumatera Utara Khairul Imam, Meresmikan Pembangunan Musolah dan Pondok Tahfiz MTs Negeri 2 Deli Serdang. Rabu Maret 2019.
Hasrul Azwar dan Tokoh Pemuda Khairul Imam, menyerahkan Bantuan Infak sebesar Rp.8.5 Juta dan 20 Zak Semen, kepada kepala Madrasah Muhammad Syukur, Hrp, S.Pdi, Disaksikan oleh Edi Sundowo, MA, Hasan Basri Nasution, S.Pd, Dra.Hj.Yuspita Ritonga.
Hasrul mengapresiasi Pembangunan Fasilitas di MTs Negeri 2 Deli Serdang dan mendukung upaya Pihak Madrasah dan Komite Madrasah untuk terus meningkatkan fasilitas Pembelajaran di Madrasah ini.
Jangan sungkan untuk menyampaikan Proposal ke Lembaga lain, agar Musolah dan Pondok Tafiz ini segera rampung dan bisa dinikmati anak didik. UKS dan petugas perawat di manfaatkan sebaik – baiknya untuk kenyamanan dan kesehatan siswa beserta guru  , insyah Allah berkah  untuk kita semua,  “ujar Hasrul”.(Pairin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *