Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Mura, Dihadiri Langsung Gubernur SumSel

Mutiaraindotv, Muara Beliti – Musi Rawas, Pada hari Sabtu, 12 September 2020, Bupati Mura H. Hendra Gunawan mendampingi langsung Gubernur SumSel H. Herman Deru, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tribune Stadion Sepakbola diwilayah Kabupaten Musi Rawas, tepatnya di kawasan Agropolitan Center Muara Beliti.

Hadir juga dalam acara tersebut, Asisten Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Pemprov Sumsel Yohanes Hasiholan Toruan, Manager CSR PT. Bukit Asam Zulfikar Azhar, Direktur Utama PT. Gema Pancoran Jaya Elvin Gema Jaya, Anggota DPRD Provinsi SumSel H. Novian Fauzi, Ketua DPRD Mura Azandri, Kapolres Mura AKBP. Efrannedy, S.I.K, Dandim 0406 Letkol. Inf. Erwiansyah Taipan, SH, M.Si  dan unsur Forkopimda Kabupaten Musi Rawas.

Dalam sambutannya Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada orang nomor satu di Provinsi Sumatera Selatan atas antusiasme Gubernur H2D dalam memberikan perhatian lebih untuk meningkatkan Pembangunan yang ada diwilayah Kabupaten Musi Rawas khususnya dalam Bidang Olahraga.

” Alhamdulillah, pada hari ini dengan dihadiri langsung Bapak Gubernur, Masyarakat Kabupaten Musi Rawas dapat terpenuhi harapan dan cita-cita, untuk memiliki Stadion Utama di Musi Rawas berstandar FIFA “, ucap Bupati.

Lanjut Bupati, menjelaskan dirinya berkomitmen penuh membangun Stadion Utama diwilayah Kabupaten Musi Rawas. Dan pembangunan ini dimulai pada bulan Agustus tahun 2019, tentunya Pembangunan ini tak lepas dari Kontribusi dan Karya Nyata Gubernur SumSel H. Herman Deru dan Mitra Kerja lainnya.

Dikesempatan yang sama, Gubernur SumSel H. Herman Deru dengan penuh rasa bangga dan syukurnya hari ini, dapat melakukan Peletakan sebuah prastasi yang luar biasa. Yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh Masyarakat diwilayah Kabupaten Musi Rawas.

” Sahabat saya Bupati Mura H. Hendra Gunawan ini, memang mempunyai ciri khas tersendiri yaitu kecintaannya terhadap Olahraga khususnya Sepakbola “.

Karena tekad beliau, Bupati telah berhasil menjadikan Kabupaten Musi Rawas sebagai Kampung Sepak Bola di Provinsi Sumatera Selatan,” ucap Gubernur. (Rls/021).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *