Pembangunan Bandara Binaka Gunungsitoli Siap Tepat Waktu

Nias Utara, Sumatera Utara mutiaraindoTV – Pembangunan Bandara Udara Binaka Kota Gunungsitoli siap tepat waktu sesuai dengan kontrak tahun 2017.

Proyek pembangunan bandara udara Binaka kota Gunungsitoli yang anggaran kurang lebih 5 miliyar rupiah dari APBN pusat yang dikerjakan oleh CV. Karya Umbu.

Dimana dalam progres pekerjaan pembangunan bandara Binaka kota Gunungsitoli, ketika dikonfirmasi oleh awak media kepada kontraktor di lokasi pekerjaan ia menyampaikan, dari awal kita mengerjakan pembangunan ini kita dari pihak kontraktor tidak mengalami kendalan baik dari pihak masyarakat maupun dari pihak pemda setempat, melainkan mereka sangat mendukung pembangunan bandara udara Binaka untuk secepatnya selesai pada waktunya sesuai dengan kontrak, ucap Buala Zega.

Lanjut Buala Zega, kita juga dari pihak kontraktor berterimakasih kepada masyarakat kota Gunungsitoli dan terlebih-lebih kepada pemda setempat sudah mempercayakan kepada kita untuk mengerjakan bandara udara binaka pada tahun 2017, dan semoga pembangunan bandara udara Binaka ini bermanfaat kepada masyarakat sekepulauan Nias dan pada khususnya pada masyarakat kota Gunungsitoli untuk peningkatan tranprotasi udara. Tuturnya.

Salah seorang tokoh masyarakat dan sekaligus calon penumpang Septianus Zega waktu hendak melakukan penerbangan dari Binaka kota Gunungsitoli menuju Medan ia menyampaikan sangat berterima kasih baik kepada pemda setempat maupun terhadap pemeritah pusat yang sudah memperhatikan pembangunan bandara Binaka kota Gunungsitoli sebab memuasakan baik dari segi pelayanan (indoor and outdoor). Katanya.

Jhones Ketua JPKPN Kepaulaun Nias Provinsi Sumatera Utara, masyarakat kepulauan nias bangga karena sudah ada pembangunan bandara udara Binaka yang dikerjakan oleh CV.KARYA UMBU dan juga masyarakat kepulauan meminta terimakasih banyak kepada PPK dan juga kepada kementerian perhubungan yang mana kami pihak masyarakat kepulauan Nias dengan terlaksana rehabilitas terminal bandara Binaka yang mana kami merasa puas dengan kinerja oleh CV.KARYA UMBU sehingga juga ada perubahan dengan adanya keinginan dan rasa memiliki bersama maka dengan ini harapan kami kedepan agar bandara Binaka tersebut selalu diperhatikan oleh pihak pihak kementrian perhubungan RI. (N. Zega)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *