Pembentukan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Baladhika Karya Soksi DKI Jakarta

oleh -12 views

MutiaraindoTV – Jakarta. Baladhika Karya Soksi pada hari Sabtu 18 September 2021 kemarin, mengadakan pertemuan pertamanya untuk pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) daerah Ibu Kota Jakarta.

Rapat pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Baladhika Karya Soksi DKI Jakarta atas kesepakatan bersama R. Iwan Gunawan SH yang di pilih sebagai pengurus Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Baladhika Karya Soksi DKI Jakarta di kantor Sekretariat Baladhika Karya, Jalan Meruya Selatan Raya No. 57 Jakarta Barat. Senin, 20 September 2021.

Dalam pembentukan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (Depidar)  Baladhika Karya SoksiI DKI Jakarta turut hadir juga Wakil Ketua Baladhika Karya Soksi Antony Lesnussa SH, Wakil Ketua Umum Baladhika Karya Soksi Gatot Suharto Amkas SH, Sekretaris Baladhika Karya Soksi Rahman Joko Purnomo SE., SH, Ketua dewan penasehat Baladhika Karya Soksi  H. Sarjito, Wakil Ketua Dewan Penasehat Baladhika Karya Soksi H. Rochmani SH., MH, Dansatgas Baladhika Karya Soksi Sapto Wibowo SH dan juga Wakil Sekretaris Jendral Soksi Dewan Pimpinan Pusat H. Anshari W, serta para anggota Baladhika Karya Soksi DKI Jakarta.

Dalam wawancara media Radarjayapost, dewan pimpinan daerah Baladhika Karya Soksi DKI Jakarta R. Iwan Gunawan SH menyampaikan, “DKI Jakarta adalah barometer dari pada semua Baladhika Karya Soksi yang ada di seluruh Indonesia, kedepannya kami tetap mengedepankan kekaryaan, kami adalah sayap dari pada Partai Golkar.

Apapun yang kami perjuangkan tentunya adalah memajukan ormas ini, dan tetap berusaha mengembangkan Baladhika Karya Soksi DKI Jakarta di enam wilayah DKI Jakarta, serta mengedepankan kesejahteraan para anggota dan pengurus Baladhika Karya Soksi DKI Jakarta juga ikut serta berjuang membesarkan Partai Golkar. Pesan kami kedepannya adalah maju terus pantang mundur, jangan ada gentar demi kebenaran. ”Ucapnya. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.