Pembina Dan Pendiri LBH Dharma Bhakti Nusantara Gelar Rapat Kepengurusan

oleh -79 views

Mutiaraindotv – Bekasi, Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) merupakan pedoman yang memuat peraturan bagi Anggota Organisasi dalam menjalankan kegiatan organisasi.

” Anggota organisasi akan terikat dalam bingkai organisasi dengan AD/ART. Di dalamnya berisi peraturan yang memberikan pedoman, prosedur dan sanksi bagi anggota maupun pengurus yang melanggar AD/ART, agar organisasi dapat mencapai tujuannya “.

Untuk itu Pembina dan Pendiri LBH Dharma Bhakti Nusantra, pada hari Minggu, 28 November 2021, mengadakan pertemuan sekira pukul 09.00 Wib, di kediaman Pak Nano. Yang beralamat di Jalan Telaga Citra V111, Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Dalam pertemuan tersebut membahas perihal AD/ART kepengurusan organisasi.

Berdasarkan hasil Musyawarah yang dihadiri oleh Pendiri dan Pembina Lembaga LBH Dharma Bhakti Nusantara, ada beberapa poin AD/ART yang harus direvisi, sesuai kesepakatan bersama. Senin, 29 November 2021.

” Dalam pembahsan AD/ART Lembaga Dharma Bhakti Nusantara, BAB demi BAB, Pasal demi Pasal dan Poin-poin penting telah diuraikan langsung di forum musyawarah “, ungkap Khairul, SH pada media online Mutiaraindotv.

Adapun anggota Pengurus sekaligus Pendiri dan Pembina yang hadir dalam pembahasan AD/ART LBH Dharma Bhakti Nusantara diantaranya, Azis Iswanto, SE, SH sebagai Ketua, Khairul, Esa.p, SH selaku Sekjen, Sugiarno, SH selaku Bendahara, M. Jaya, SH selaku Wakil Ketua II, Endang Hermawan, SH selaku Wakil Sekjen, Erman, SH selalu Kepala Bidang Hubungan Masyarakat.

” Ketua LBH Dharma Bhakti Nusantara Azis Iswanto, SE, SH, mengatakan kepada semua anggota yang hadir, sebelum lembaga ini kita daftarkan di Akta Notaris dan Kementrian Hukum dan Ham, AD/ART harus benar-benar terkonsep rapih sesuai kesepakatan para Pendiri dan Pembina. Yang mana kedepannya apa yang kita jalankan sesuai visi dan misi LBH Dharma Bhakti Nusantara. Yaitu membantu pendampingan hukum secara cuma-cuma atau probono yang kita cita – citakan bersama. Karena lembaga bantuan hukum ini murni mendampingi bukan mencari finansial belaka “, tegasnya.

Mudah – mudahan dengan niat yang ikhlas diiringi dengan doa, dan kekompakan semua Tim, baik Anggota, Pembina dan Pendiri LBH Dharma Bhakti Nusantara, berjalan sesuai harapan kita semua dapat memberikan rasa keadilan bagi masyarakat luas pada umumnya. (Rijal, JH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.