Pembinaan Fisik Yang Teratur Dan Berkesinambungan, Jasmani Lebih Prima

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, seluruh Anggota dan PNS Kodim 1002/Barabai melaksanakan Lari Aerobik di Lapangan Pelajaran Jalan SMP Kelurahan Barabai Darat Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Selasa,  09 Juli 2019.

Sebelum kegiatan Aerobik seluruh Anggota melaksanakan Apel Pagi yang diambil langsung oleh Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani.Dalam arahannya Kasdim Barabai, menyampaikan bahwa Jasmani yang Prima adalah Hasil Pembinaan Fisik yang Teratur dan Berkesinambungan. Untuk itu laksanakan kegiatan Aerobik ini dengan penuh Semangat dan Rasa Tanggung Jawab toh hasilnya untuk kalian sendiri, ujarnya.

Setelah pelaksanaan Apel Pagi dilanjutkan dengan Senam Peregangan untuk menghindari Cidera Otot. Saat Lari Aerobik dipimipin oleh Batiops Dim 1002/Barabai Serma Nurhadi S. Dan dilanjutkan dengan Lari Aerobik selama 30 Menit, di lintasan Lapangan Pelajaran. Dan setelah pelaksanaan Lari Aerobik pun dilaksanakan Senam Pelemasan agar Otot – otot kembali Normal.Tidak hanya melaksanakan Lari Aerobik saja, Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, bersama Anggota melaksanakan Olahraga Voly Ball. Ini sebagai Penyaluran Hoby dan sebagai Refresing sebelum kembali bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya Masing – masing. (Kodimbarabai).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *