Berita Terbaru

Pembunuh Istri, Menyerahkan Diri Di Kapolsek Lut Tawar

×

Pembunuh Istri, Menyerahkan Diri Di Kapolsek Lut Tawar

Sebarkan artikel ini

Teks.foto:Pembunuh Istri, Menyerahkan Diri Di Kapolsek Lut Tawar.MITV/ist

TAKENGON :MutiaraindoTV.com-Seorang pria berinisial RN (26), warga Kabupaten Gayo Lues, menyerahkan diri ke Posek Lut Tawar Polres Aceh Tengah,usai melakukan pembunuhan terhadap KS (32) warga Gayo Lues di pegunungan Bur Desa Leme Kec Blang Kejeren Kab Gayo Lues selasa. (5/9/23)

Sementara itu Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra,S.I.K melalui Kapolsek Lut Tawar Ipda Musmulyadi, mengatakan kepada media ini  “Pelaku RN menyerahkan diri ke Polsek Lut Tawar Senin (4/9/23) sekira pukul 20.05 Wib dan mengaku melakukan pembunuhan terhadap KS selaku istrinya, karena kesal tidak mendengarkan nasehatnya”kata Kapolsek

Mendengar pengakuan dari pelaku, Kanit Reskrim Polsek Lut tawar Aiptu Subhan Saputra langsung mengamankan pelaku di Mapolsek Lut Tawar, selanjutnya menyampaikan perihal tersebut kepada Kapolsek untuk berkordinasi dengan pimpinan dan Polres Gayo Lues.

Dari tangan pelaku diamankan barang bukti berupa 1 (satu) unit Sepeda Motor Merk Honda Beat Nopol BL 5814 BE, 1 (satu) buah pisau, 1 (satu) unit Handphone serta Baju dan celana yang di gunakan Pelaku pada saat kejadian.

 

imbuhnya Mulyadi ” pada hari ini Selasa (5/9/23) sekira pukul 00.45 Wib Kasat Reskrim Gayo Lues Iptu M. Abidinsya dan anggota tiba di Mapolsek Lut Tawar, selanjutnya Pelaku RN dibawa Ke Polres Gayo Lues untuk Proses pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Kapolsek Ipda Musliadi.(SN)

Editor:Sumarsono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *