Pemdes Cicinde Utara Bagikan BLT DD Anggaran Tahun 2022 Disertai Vaksinasi

 

MutiaraindoTV.com ( Karawang)- Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan Ke- 1,2 dan 3 anggaran tahun 2022 Desa Cicinde Utara kembali dibagikan kepada 157 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yaitu untuk lansia, jompo, masyarakat tidak mampu serta fakir miskin, dengan batas usia minimal  55 tahun.

Dalam pembagian BLT DD kali ini, masyarakat dipastikan telah menerima vaksin dan bagi warga yang belum vaksin atau baru menerima vaksin pertama, oleh petugas diarahkan ke tenaga kesehatan untuk diberikan vaksin. Pembagian BLT DD dan vaksinasi di laksanakan di aula Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari . Kamis , (07/04/2022).

Kegiatan pembagian BLT DD dan vaksinasi dihadiri langsung oleh Drs. Iwan Ridwan F Camat Banyusari , Taufik Kasi PMD, Kades Cicinde Utara beserta jajaran Pemdes Desa Cicinde Utara , Babinsa, Bhabinkamtibmas serta tim kesehatan UPTD Puskesmas Cicinde.

H. Ajat Sudrajat Kepala Desa Cicinde Utara mengatakan kepada media, bahwa ini kegiatan pembagian BLT DD bulan Ke – 1,2,3 anggaran tahun 2022 dan kegiatan vaksinasi dosis satu, dosis dua dan dosis tiga.

“Adapun pembagian BLT bulan kesatu, bulan kedua dan bulan ketiga tahun 2022, bersumber dari dana desa tahun anggaran 2022. Untuk vaksinasi, baik itu penerima manfaat atau bagi yang belum di vaksin maupun yang belum tiga kali melaksanakan vaksin dipersilahkan untuk di vaksin,” Kata H.Ajat Sudrajat.

Dan, sambung H.Ajat Sudrajat, pemerintah Desa Cicinde Utara telah bekerjasama dengan tim kesehatan UPTD puskesmas Cicinde untuk kegiatan vaksinasi tersebut.

“Adapun penerima BLT DD di desa Cicinde Utara sebanyak 157 KPM dengan pembagian tahap satu, dua dan tiga dan totalnya 900 ribu setiap KPM sudah tersampaikan,”Jelas Kades H. Ajat. ( ROCHMAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *