Pemdes Kotakan Meriahkan HUT RI Ke- 78 Dengan Lomba Gerak Jalan Unik

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Meriahkan HUT RI Ke- 78, Desa Kotakan, Kecamatan Kota, Kabupaten Situbondo mengadakan lomba Gerak Jalan Unik, Minggu (20/8/2023)

Gerak jalan unik tersebut diikuti oleh 71 peserta dari warga Desa Kotakan ber Start depan Alfamart, Kotakan Utara dan Finis di Utara Jembatan Kotakan Selatan.

Menurut Anas Wijaya, selaku Ketua Panitia penyelenggara kegiatan lomba Gerak Jalan unik tesebut mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah bentuk solidaritas, kekompakan masyarakat Desa Kotakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke- 78.

“Kami mengingat semangat dan kekompakan para pejuang sehingga Indonesia merdeka. Peringatan HUT RI ini adalah momen yang sangat penting dan setiap tahun kita semua merayakan kemerdekaan tersebut,” ucapnya.

Anas Wijaya pun juga mengatakan, dalam Gerak Jalan Unik tersebut, kita menilai kekompakan, gerakan, dan pakaian-pakaian yang unik sehingga membuat para penonton terhibur.

“Kami berharap masyarakat Desa Kotakan kedepannya akan lebih maju lagi, lebih kompak lagi seperti para pejuang terdahulu yang telah memerdekakan Negara Republik Indonesia, Merdeka…..!,” tutupnya.

Pantauan awak media mutiaraindotv.com di lapangan, tampak antusias masyarakat ber bondong – bondong rela ber panas panasan menyaksikan Gerak Jalan Unik di sepanjang jalan yang dilaluinya.(Son)

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *