Pemdes Palasari Hilir Realisasikan DD Tahap II Tahun 2019

Mutiaraindotv, Sukabumi – Jawa Barat, demi Efesiensi waktu jarak tempuh Aktivitas Perekonomian masyarakat Pemerintah Desa (Pemdes) Palasari Hilir Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Terus melaksanakan  upaya Peningkatan di Sektor Pembangunan dalam Bidang Infrastuktur, hal itu dilakukan seiring adanya Pencairan Dana Desa (DD) Tahap II tahun 2019. Sabtu, 29 Juni 2019.

Pembangunan yang sedang di realisasikan saat ini adalah Pengaspalan Jalan di Kampung Cibugis  – Ciputat RT. 30/31 Kedusuna 04 Cibugis dengan panjang Volume 1400 M seribu dengan Lebar 2,5 M.

Muhtar Kepala Desa Palasari Hilir,  mengatakan, saat ini pelaksanaan Pekerjaan sedang di laksanakan di ke RT. 30 / 31.”  Alhamdulillah Matrial sudah di siapkan dari mulai Matrial Aspal, Sprit dan yg lainnya, Pekerjaan juga di laksanakan secara Sewakelola dengan masyarakat, kata Muhtar.

Lanjut Kepala Desa, Pembangunan Jalan tersebut menjadi Skala Pioritas untuk meningkatkan Perekonomian masyarakat Desa. dan juga menunjang akses pendidikan dan kesehatan apalagi jalan ini akses penyambung antar desa. Ujar Muhtar.Kepala Desa Palasari Hilir Muhtar Survey Hasil Pekerjaan

Kami berharap pada saat Pelaksanaan nanti bisa berjalan dengan Lancar, Aman dan sesuai dengan Target yang di harapkan.
” Mohon Partisipasinya kepada semua pihak, agar seluruh Target Pembangunan yang di Realisasikan ini dapat berjalan sesuai Perencanaan dan Peruntukannya. pungkas Muhtar. ( Warja/ Jamal )
editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *