Pemdes Tridayasakti Bersama Pengawas Sekolah Kecamatan Tambun Selatan Hadiri HUT Ke 41 SDN TRIDAYASAKTI 04

Kab Bekasi,Mutiaraindo.Tv –Siswa Dan Siswi Serta Wali Murid SDN TRIDAYASAKTI 04 Tambun Selatan Pada Hari Sabtu 9 September 2023 Sangat Antusias Dalam Mengikuti Giat HUT Ke 41 SDN TRIDAYASAKTI 04 Bertempat Di Halaman Sekolah

Ulang tahun Ke 41 tidak hanya berlaku bagi orang saja, tapi sekolah juga bisa. Hari dimana sekolah diresmikan untuk mulai digunakan sebagai tempat belajar anak-anak adalah hari jadi sekolah yang bersejarah. Karena itu, perlu diadakan perayaan sebagai wujud syukur atas berdirinya sekolah SDN Tridayasakti 04 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi

Dalam Giat HUT SDN Tridayasakti 04 Ke 41 Di Hadiri oleh Kepala Sekolah SDN Tridayasakti,Kordinator Pengawas Sekolah Kecamatan Tambun Selatan,Komite Sekolah, Dewan Guru, Sekdes Desa Tridayasakti, Bhabinkamtibmas Desa Tridayasakti,Tokoh Masyarakat, Serta Para Orang Tua Murid.

Kepala Sekolah SDN Tridayasakti 04 Tambun Selatan Lilis Spd Dalam Sambutan Pidato nya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam membangun dan mengembangkan SD Tridayasakti 04 sehingga bisa menjadi salah satu sekolah yang Berkualitas Baik.

Rahmat Nurcahyo Ssos Komite Sekolah SDN Tridayasakti 04 Pada Wartawan Menyampaikan Bahwa Kegiatan Ini Terlaksana Tercetus Dari Korlas (Koordinator Kelas),Korlas Merupakan Orang Tua Murid SDN Tridayasakti 04,Inti tujuan dari kegiatan perayaan milad atau ulang tahun sekolah Ke 41 Tahun itu sendiri ialah suatu bentuk rasa syukur kepada Allah, Swt Tuhan Yang Maha Pemurah bahwasannya sekolah masih bisa eksis serta diberi kesempatan untuk mengabdi bagi masyarakat, sebagai tempat mendidik dan mempersiapkan generasi bangsa ke depan dan berharap serta berdoa semoga sekolah yang Berulang tahun semakin maju dan berprestasi lagi ke depannya.

Tidak lupa H.M. Ta’lih Ketua Komite SDN TRIDAYASAKTI 04 mengucapkan selamat ulang tahun Ke 41 kepada semua warga SDN TRIDAYASAKTI 04
Tambun Selatan dan berharap SDN TRIDAYASAKTI 04 dapat mencetak generasi muda yang handal, yang memiliki kecerdasan intelektual, emosional dan hati nurani untuk membangun bangsa dan negara ke arah yang lebih maju dan baik lagi menuju kesejahteraan lahir dan bathin.

Inti tujuan dari kegiatan perayaan milad atau ulang tahun sekolah itu sendiri ialah suatu bentuk rasa syukur kepada Allah, Swt Tuhan Yang Maha Pemurah bahwasannya sekolah masih bisa eksis serta diberi kesempatan untuk mengabdi bagi masyarakat, sebagai tempat mendidik dan mempersiapkan generasi bangsa ke depan dan berharap serta berdoa semoga sekolah yang ulang tahun semakin maju dan berprestasi lagi ke depannya.

(Red)

Check Also

Rektor UPB Respon Positf Kolaborasi Faizal Hafan Farid dan Ade Kuswara Kunang Edukasi Parlemen Untuk Mahasiswa

MutiaraIndoTV.com (BEKASI) – Rektor Universitas Pelita Bangsa (UPB), Hamzah Muhammad Mardi Putra, S.K.M., M.M., D.B.A …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *