Pemerintah Desa Benda Gelar Musyawarah Dusun

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Pemerintah Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Menggelar kegiatan Musyawarah Dusun (Musdus) yang bertempat diaula kantor Desa Benda. Minggu, 27 Agustus 2018

Dalam acara tersebut yang dihadiri narasumber dari Kecamatan Cicurug diantaranya Kasi Sarpras, Purnama Giri M.Si, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Halimi S.IP, Ketua dan anggota BPD serta Kepala Dusun yang berada di wilayah Desa Benda.

Kegiatan tersebut dilakukan guna untuk pemerataan pembangunan, serta pemberdayaan masyarakat yang sekarang ini sedang ditingkatkan oleh Kepala Desa Benda Riki Rachman S.Sos.

Riki Rachman berharap dengan terselenggaranya kegiatan tersebut, masyarakat bisa lebih meningkatkan perekonomiannya.

“Kami selaku pemerintah desa terus melakukan yang terbaik bagi warga kami, guna untuk pemerataan pembangunan insfrtruktur dan pemberdayaan masyarakat. Kami menyelenggarakan kegiatan ini, agar lebih transparan dan diketahui oleh semua pihak,” pungkas Kepala Desa Benda Riki Rachman S.Sos

Masih menurut Riki, dalam kegiatan musdus ini saya sarankan setiap kepala dusun untuk mengajukan usulan programnya demi pemerataan pembangunan di wilayah Desa kami. Dari hasil Musdus ini akan dirumuskan oleh tim perumus yang kemudian usulan tersebut, akan dibahas kembali dalam MusrenbangDes.

Hal tersebut diungkapkannya setelah selesai kegiatan dan ia akan terus meningkatkan pembangunan, dan menyerap aspirasi masyarakat dan meningkatkan perekonomian masyarakat. (Herwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *