Pemerintah Desa Kadununggal Bagikan Bingkisan THR Ke Guru Madrasah Diniyyah

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jaw Barat. Pemerintah Desa Kadununggal, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi bagikan bingkisan ke Lembaga Pendidikan Non Pormal Guru Diniyyah (MD) se-Desa Kadununggal selain itu juga ke Kader Posyandi, Guru Nagji. Sabtu, 01 Juni 2019.

Hani Gunawan S.pdi, Sekdes Kadununggal mengatakan ke Wartawan Media MutiaraindoTV di sela – sela kesibukannya, bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Pemerintah yang di alokasikan melalui Dana Desa (DD) Bidang Pendidikan tahap kedua. “Kata Hani.

Aef Saepudin, salah satu Guru Ngaji Desa Kadungnunggal penerima bingkisan.

“Mudah – mudahan saja dengan adanya kegiatan ini menjadi sebuah motivasi yang baik bagi seluruh Guru Madrasah dan Kader Posyandu, Guru Ngaji yang ada di wilayah Desa Kadununggal ini.

Selain itu juga sebuah penghargaan yang kami berikan, walaupun hanya alakadarnya dalam hal itu bertujuan positif. Baik dapat membantu peningkatan lebih dalam mendukung kegiatan Desa Kadununggal dalam program Pendidikan nantinya, “harap Hani.

Ustadz Aef Saepudin salah satu Guru Ngaji Desa Kadununggal merasa senang dan merasa di perhatikan, dengan adanya kegiatan seperti ini mudah – mudahanan saja kedepan perhatian Pemerintah lebih baik lagi dalam Pendidikan Agama, “harap Aef. (Warja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *