Pemerintah Kabupaten Bener Meriah Peringati Hari Jadi HUT Ke-15, Kabupaten Bener Meriah

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah. Menteri Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia Drs. H Sopyan A.Djalil menjadi inspektur upacara pada Hari Jadi HUT ke-15 Kabupaten Bener Meriah yang di gelar di lapangan Pacukuda Sengeda Desa Wonosobo, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah. Senin, 07 Desmber 2019.

Tampak Hadir dalam upacara Hut Bener Meriah ke-15, Plt Bupati Bener Meriah Tgk H. Sarkawi, anggota DPR-RI Ir. Tagore Abubakar. Ketua DPRK Bener Meriah Guntarayadi SP, anggota DPRK Bener Meriah Tkg Amin. Sekda Kabupaten Bener Meriah Drs, Ismarasiska MM, Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH., SIK., M.Si Kepala Dinas Pariwisata Bener Meriah, Drs Hailil Yoga.

Dr. H Sofyan A. Djalil Menteri Agraria Dan Tata Ruang Republik Indonesia, Sebagai Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun Kabupaten Bener Meria Ke-15 Dilapangan Pucan Kuda.

Dandem 0106/Aceh Tengah Bener Meriah Letkol Inf Hendri Wdodo, Danyon 114/Satria Musara,Letkol Inf Valian Tatyunis Kepala kejaksaan Negri Bener Meriah, Rahmat Azhar SH., MH, Kepala Pengadilan Bener Meriah Mahendrasmara Purnamajati SH.MH.dan segenep Muspida – Muspika se-Kabupaten Bener Meriah.

Menteri Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia Drs. H. Sopyan Djalil dalam menyampaikan amanah Persiden Republik Indonesia melalui dirinya, “Bapak Persiden Joko Widodo Menitipkan salam kepada masyarakat Bener Meriah. Bahwa Bener Meriah, adalah Kampung kedua yang selalu Bapak Persiden Rindukan.

Atas undangan Plt Bupati Tgk H.Sarkawi kepada beliu untuk menghadiri ulang Tahun Kabupaten Bener Meriah yang ke-15, karna agenda beliu di jakarta yang sangat padat. Maka beliu menugaskan saya mewakili beliu dan menyampaikan salam kepada seluruh masyarakat Bener Meriah Kampung Halaman ke dua yang selalu dirindukan, “tutur Sopyan Djalil.

Lanjutlagi Drs  H. Sopyan Jalil juga menambah kan, “ijinkan saya atas nama pribadi dan Pemerintah Indonesia ingin mengucapkan selamat dan rasa sukur atas hari jadi Kabupaten Bener Meriah ke-15. Semoga Kabupaten Bener Meriah akan terus Berkembang dan mencapai menjadi Negeri yang Islami harmoni maju dan sejahtra, sejajar dengan daerah-daerah lain yang sudah maju di nusantara. “Ungkap Drs. H. Sopyan Djalil.

Selain itu Menteri Agraria dan Tata Ruang Ripublik Indonesia yang didampingi Plt Bupati Bener Meriah Tgk H. Sarkawi, juga menyerahkan Sertifikat Tanah Secara simbolis Kepada masarakat Bener Meriah. (Pujo Prayetno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *