Pemerintahan Kecamatan Banyusari Adakan acara Pertemuan Untuk Peringati HUT KORPRI Ke-50 Di Aula kantor Kecamatan Banyusari

oleh -16 views

MutiaraindoTV, Kabupaten Karawang – Jawa Barat. Pemerintahan Kecamatan Banyusari beserta Staf Kecamatan, 12 Kepala Desa se-Kecamatan Banyusari mengadakan acara pertemuan untuk peringati HUT KORPRI ke-50 di Aula Kantor Kecamatan Banyusari, dengan tema ” Aparatur Sipil Negara (ASN) Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh dan Maju”. Senin, 29 November 2021.

Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI dirayakan setiap satu tahun sekali, yaitu pada tanggal 29 November. Korpri adalah organisasi di Indonesia yang anggotanya terdiri dari Aparatur Sipil Negara, pegawai BUMN, BUMD serta anak perusahaan.

KORPRI didirikan pada 29 November 1971 Berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 82 Tahun 1971, saat di konfirmasi oleh awak media MutiaraindoTV, Camat Banyusari Drs. Iwan Ridwan F mengatakan, “jadilah pegawai Korpri yang profesional, jujur, ikhlas, sepenuh hati dan mengabdi untuk masyarakat di pemerintahan desa di wilayah Kecamatan Banyusari. “Ungkap Iwan Ridwan.

Tak hanya itu Camat Banyusari juga mengatakan, “tujuan memperingati Hari Korpri adalah sebagai berikut, mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia khususnya di Pemerintahan Kecamatan Banyusari untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik.

Serta kepedulian seluruh anggota KORPRI di masa Pandemi Covid-19 di tiap – tiap desa, Memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa, meningkatkan netralitas semangat profesionalisme kepada seluruh ASN, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga, bhakti sosial, penghijauan, pembinaan mental atau rohani di tiap – tiap desa.

Sehingga menjaga, mempertahankan dan memelihara serta mengembangkan jiwa korsa dan semangat persatuan dan kesatuan bangsa di wilayah Kecamatan Banyusari.

Sehingga KORPRI di Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang perlu menjadikan momentum ulang tahun organisasi sebagai upaya untuk semakin merekatkan keguyuban Korpri sebagai salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa. “Ungkap Iwan Ridwan F. (Rochman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.