Pemilihan Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2021, Jadikan Fokus Utama Pemberantasan Pandemi COVID-19

oleh -22 views

MutiaraIndoTV.com (Bekasi) – Grand Final ajang pencarian pemuda pemuda bertalenta ” Pemilihan Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2021″ kembali digelar. Kali ini mengusung tema ‘ BERANI Dan Peduli Terhadap Masyarakat Terdampak Pandemi  Covid19’.

Pemilihan Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2021 dihadiri oleh Penjabat Bupati Bekasi, H. Dani Ramdan MT. Dalam kesempatan tersebut Penjabat Bupati mengatakan dirinya mengapresiasi pagelaran Abang Mpok Kabupaten Bekasi tahun ini berhasil membuktikan ditengah situasi pandemi covid 19 dengan tetap peduli dan berani menghadapi Covid19.


“Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2021 sebagai jawaban representasi pemuda yang memiliki 3B yaitu, Brain, Beauty dan Behavior sebagai penguatan pembangunan Kabupaten Bekasi, “Kata Pj Bupati Bekasi, di aula gedung Wibawa Mukti, Kamis (26/8).

Hadir dalam pagelaran Grand final Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2021 antara lain, Forkopimda, Plt Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda Dan Olahraga, Henry Lincon.

Dalam kesempatan itu, Plt Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda Dan Olahraga mengatakan,  Pemilihan Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2021 dilaksanakan selama satu bulan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Pemilihan Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2021 ini menerapkan karantina secara online dan juga kegiatan yang dibatasi. Untuk tahun ini ada juara atribut yaitu sebagai Duta Covid19 Kabupaten Bekasi, “kata Plt Kepala Dinas, Henry Linclon.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Pemilihan, Elnoordiansyah mengatakan penguatan yang dilakukan oleh Plt Kepala Dinas dan jajarannya menjadi pemantik semangat para finalis untuk semakin. berkontribusi terhadap Kabupaten Bekasi.

“Pembinaan dilakukan juga sejalan dengan semangat pemberdayaan yang diharapkan dilakukan secara simultan, “Kata Elnoordiansyah. Dwi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.