Pemkab Bener Meriah dan Polres Pererat Sinergi untuk Pemilu dan Pemilukada 2024

Pemkab Bener Meriah dan Polres Pererat Sinergi untuk Pemilu dan Pemilukada 2024.MITV/ist

REDELONG :MutiaraindoTV.com – Meski diguyur hujan, semangat untuk meningkatkan koordinasi antara Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dan Polres Bener Meriah semakin terlihat saat Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si memimpin sebagai inspektur Apel gelar pasukan penyerahan Bawah Kendali Operasi (BKO) pada Jumat (29/12/2023). Acara yang berlangsung di lapangan upacara Setdakab Bener Meriah ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan anggota Satlinmas.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, menyampaikan harapannya agar seluruh pasukan Satlinmas dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. “Saya sangat berharap agar anggota Satlinmas dapat menjalankan tugas serta fungsi dengan baik. Jalankan amanah dengan adil, jujur. Bekerja secara maksimal,” ujar Pj. Bupati.

Pj. Bupati juga menekankan pentingnya kerjasama dan sinergi antara pemerintah dan Polres Bener Meriah. “Mari kita berdoa agar pelaksanaan Pemilu dan Pemilukada Tahun 2024 di Kabupaten Bener Meriah berjalan lancar, damai, aman,” tambahnya.

Pantauan di lapangan upacara Setdakab Bener Meriah menunjukkan bahwa Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si bersama Kapolres Bener Meriah, AKBP. Nanang Indra Bakti, SH.,S.I.K, turut menandatangani surat berita acara penyerahan pasukan Satlinmas kepada Polres Bener Meriah. Sebanyak 1.056 orang pasukan Satlinmas dari 10 kecamatan dalam Wilayah Kabupaten Bener Meriah diberikan tugas untuk menjaga ketertiban di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebanyak 996 orang, dengan tambahan 60 orang untuk pengamanan di tingkat kecamatan. Setiap kecamatan akan menempatkan 6 orang Satlinmas sebagai bentuk keterlibatan yang merata dalam pelaksanaan tugas. (Fasya Harsa/Diskominfo)

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *