Pemkab Bogor Kurang Tanggap, Jalan Raya Cilejet ,Desa Batok Tenjo Rusak Parah!

MutiaraindoTV, Kabupaten Bogor – Jawa Barat. Jalan Raya Cilejet Desa Batok Tenjo yang menjadi jalan Kabupaten belum tersentuh perbaikan maupun tambal sulam, sebagian ruas jalan yang berlubang. Sehingga saat musim hujan menimbulkan genangan air yang membuat jalan tersebut berbahaya, dan licin bagi para pengendara yang melintas. Minggu, 28 April 2024.

Media sosial dihebohkan adanya Jalan Raya Cilejet yang dikeluhkan oleh masyarakat dan pengedara roda dua (Sepeda Motor) mau pun roda empat (Mobil) akan kondisi keadaan jalan yang sangat parah, sehingga menimbulkan susah untuk  dilewati. Akibatnya banyak jalan yang berlobang, masyarakat berharap agar Pemerintah Kabupaten Bogor harus tanggap dan sigap untuk mengatasi persoalan tersebut.

Salah satu warga inisial (AG) yang selalu melintasi jalan tersebut mengungkapkan, akses jalan ini wajib diperbaiki terutama di musim penghujan dikarenakan jalanan menjadi licin dan terjadinya genangan air dibeberapa ruas jalan yang berlubang sehingga kami para pengguna jalan selalu berhati – hati saat melintasi jalan ini.

” Semoga Pemerintah Kabupaten Bogor merespon dengan cepat dengan adanya keluhan dari kami para masyarakat yang sering melintas di jalan ini, dikhawatirkan takut terjadi musibah karena jalan yang licin juga berlubang. “Ungkapnya.

Dalam pantauan awak media, jalan tersebut memang rusak parah dan berlubang terutama jika musim hujan menimbulkan genangan air yang menghambat para pengendara dan seringnya terjadi korban jatuh terpeleset dari roda dua. (Team Investigasi)

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *