Pemkab Muba Lepas Kontingen PWI Muba Ikuti Ajang Porseniwada Di Kota Lubuklinggau

Mutiaraindotv – Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Penjabat (PJ) Bupati Kabupaten Musi Banyuasin, H Apriyadi M.Si, diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan, Thabrani Rezki, dengan penuh semangat melepas kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muba yang berangkat untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Seni dan Budaya Wartawan Daerah (Porseniwada) di Kota Lubuk Linggau, Kamis, 03 Agustus 2023, di halaman Seketariat PWI Musi Banyuasin.

Kontingen PWI Muba terdiri dari para Jurnalis-jurnalis handal yang akan bertanding dalam berbagai cabang olahraga dan seni, serta memperlihatkan kreativitas mereka dalam kompetisi budaya.

Staf Ahli Bidang Pembangunan, Thabrani Rezki, berharap agar mereka dapat memberikan prestasi terbaik bagi daerah Musi Banyuasin dan juga mempererat tali silaturahmi antara wartawan di wilayah tersebut.” Ajang Porseniwada ini menjadi momentum penting bagi para jurnalis untuk bersatu, berkompetisi dengan sportivitas, serta mendapatkan pengalaman dan inspirasi dalam meliput berita di berbagai bidang “, katanya.

Semoga kontingen PWI Muba dapat berprestasi gemilang dan mengharumkan nama Kabupaten Musi Banyuasin dalam ajang tersebut.

“‘ Selamat berkompetisi dan semoga sukses “‘, imbuhnya.

Sementara, Ketua PWI Muba, Kurnaidi, ST, mengatakan keberangkatan ini tentunya bisa memberikan yang terbaik. Di Ajang Porseniwada ke Kota Lubuklinggau ada beberapa cabang olahraga, diantaranya, Loma Karoeke, Sepakbola Mini, Tenis Meja, Gaple, dan Lomba Azan. Dan ajang Porseniwada ini, dilaksanakan dari tanggal 03 Agustus hingga 05 Agustus 2023.

” Semoga bisa membawa prestasi yang baik demi nama baik PWI Muba dan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin “, pungkasnya tu.

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *