Pemkab Mura Menerima Bantuan 200 Set APD dan 1,2 Ton Beras Dari Perusahan Perkebunan Diwilayah Musi Rawas

Mutiaraindotv, Pemkab Musi Rawas, pada hari selasa, 28 April 2020, sekira pukul 10.00 Wib, di halaman Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Yang mendapatkan bantuan langsung dari PT. Juanda Sawit berupa APD sebanyak 200 Set untuk 2 RSUD dan Bantuan Beras 1.2 Ton dari 10 Perusahan Perkebunan di Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Mura H. Hendra Gunawan didampingi Asisten 1 Heriyanto, Dinas Perkebunan Subardi, Dinas Kesehatan, Inspektorat, Dinakertran, Kabag Kesra dan Protokol serta Staf Jajaran Pemkab Mura.

Dan juga Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menerima bantuan sembako berupa beras sebanyak 1.2 ton dari para HRD di 10 Perusahaan Perkebunan yang ada di Kabupaten Musi Rawas. Mewakili dari pihak Perusahan JM PT. Juanda Sawit, menyampaikan bahwa bantuan yang kami berikan ini dalam rangka menyikapi dampak Corona Virus Disease (Covid- 19) diwilayah Kabupaten Musi Rawas. Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban kita bersama dalam memerangi Virus ini.

Adapun Bantuan utama yang diserahkan secara simbolis dari JM PT. Juanda Sawit, yang diterima langsung oleh Bupati Mura H. Hendra Gunawan yaitu 200 Set Alat APD untuk 2 Rumah Sakit.

Dan dilanjutkan dengan penyerahan secara Simbolis bantuan beras sebanyak 1.2 Ton dari HRD 10 Perusahan Perkebunan, yang diterima langsung oleh Bupati Mura, H. Hendra Gunawan dan diberikan untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Mura.

AdapunBantuan dari HRD 10 Perusahan Perkebunan diantaranya :

  1. PT. Evan Lestari,
  2. PT. Perkebunan Hasil Musi Lestari,
  3. PT. Gunung Sawit Selatan Lestari,
  4. PT. Dapo Agro Makmur,
  5. PT. Selatan Agung Sejahtera,
  6. PT. Warna Agung Selatan,
  7. PT. Bumi Beliti Abadi,
  8. PT. Daya Agro Lestari,
  9. PT. Agro Kati Lama, dan
  10. PT. Lonsum Indonesia Sei Lakitan.

Bupati mengucapkan terima kasih atas bantuan dari rekan – rekan Perusahaan Perkebunan yang ada diwilayah Kabupaten Musi Rawas, yang saling bergotong royong, saling bahu membahu memberantas Penyebaran Virus Corona.LanjutBupati H2G, sekali lagi terima kasih atas bantuan dari 10 HRD Perwakilan qPerkebunan Mura dan PT. Juanda Sawit, kami akan segera menyalurkan bantuan ini. Dan kami tetap mengharapkan bantuannya, entah sampai kapan Pademi ini akan segera berakhir, ujarnya. ( 021 Mitv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *