Pemkot Lubuklinggau Mengucapkan Terimakasih Kepada Bupati Sleman, Tekait Pelatihan Study Lapangan PKA Dan PKP

Mutiaraindotv, Kayu Ara – Lubuklinggau, Sekda Kota Lubuklinggau, H. A. Rahman Sani membuka Studi Lapangan pada PKA (Pelatihan Pimpinan Administrator) Angkatan lll dan PKP (Pelatihan Pimpinan Pengawasan) Angkatan V ke Kabupaten Sleman, dengan menggunakan Video Conference (Vidcon) melalui Aplikasi Zoom. Yang dilaksanakan di Ruang Op Room Dayang Torek, Perkantoran Kayu Ara. Jum’at, 02 Oktober 2020.

Dalam arahannya Sekda menyampaikan atas nama Pemkot Lubuklinggau, dirinya mengucapkan Penghargaan setinggi-tingginya kepada Bupati Sleman yang telah mengadakan Pelatihan Studi Lapangan PKA. Semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi kita bersama, ujarnya.

Walaupun dalam kondisi Pandemi, sambung Sekda, tapi tidak mengurangi upaya Pemkot Lubuklinggau untuk meningkatkan kemampuan ASN dengan mengadakan Pelatihan sekaligus Sharing Pengalaman dari Pemkab Sleman.

SAKIP Kabupaten Slaman mendapatkan Nilai A sedangkan Kota Lubuklinggau masih Meraih Nilai BB dan berusaha memperoleh Nilai A. Maka dari itu, tak salah jika Kota Lubuklinggau Belajar dari Kabupaten Sleman mengenai SAKIP ini.

Sekda juga mengharapkan kepada para Peserta, agar lebih aktif dalam Study Lapangan. Dan semoga melalui Study ini dapat bermanfaat bagi para Peserta, imbuhnya.Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan Kabupaten Sleman mengatakan, melalui kegiatan ini pihaknya dapat bersilaturahim dengan Kota Lubuklinggau. Terimakasih sudah diberi kepercayaan untuk melatih para ASN Pemerintah Kota Lubuklinggau.

Pemerintah Kabupaten Sleman mendapatkan Nilai A SAKIP berturut-turut dengan cara berkomitmen dan bekerja keras, sedangkan mengenai Informasi Publik terus ditingkatkan untuk Pelayanan Publik, ucapnya. (Rls/021).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *