Penataan Lingkungan, Satpol PP Bersama Warga Ngecat Tanggul Pasar Pesing Koneng

 

MutiaraindoTV – Jakarta. Untuk terciptanya kondisi yang bersih dan indah dilingkungan Pasar Pesing Koneng RT. 07/RW. 02 Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Petugas Satpol PP Kelurahan Kedoya Utara bersama warga melakukan bersih lingkungan, dan pengecatan Tanggul Sheet Pile Pasar Pesing Koneng. Kamis, 31 Oktober 2019.

Erlih, Kasatgas Pol PP Kelurahan Kedoya Utara mengatakan kepada Wartawan Media MutiaraindoTV, bahwa kegiatan tersebut untuk terciptanya kepedulian warga dan para pedagang dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan dapat terus terjaga.

” Saya berharap dan berpesan kepada warga dan pedagang, agar terus menjaga kebersihan dan kenyaman lingkungan. “Ujar Erlih.

“Tanggul sudah kita cat agar terlihat rapi dan bersih, tolong dijaga lingkungannya. “Tutup Erlih.

Sementara Ketua RT. 07/RW. 02 Hendra Gandi (Galing) yang ikut dalam kegiatan tersebut berkomentar, bahwa ia akan terus berkoordinasi dengan warganya dan para pedagang untuk terus melakukan hal – hal yang dianggap baik oleh Pemerintah setempat, khususnya jajaran Kelurahan Kedoya Utara dan Kecamatan Kebon Jeruk.

” Insya Allah kita akan tertib dan terus jaga lingkungan ini agar tetap bersih dan rapi,kedepan setelah tanggul di cat,akan ada  pemasangan pot bunga dan tanaman hias. “Pungkas Hendra. (Iqbal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *