Pendistribusian 199 Paket Sembako Sembako Tahap 2 Di Kelurahan Keprabon

MutiaraindoTV, Kota Surakarta – Jawa Tengah. Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto, ikut serta dalam pelaksanaan pendistribusian paket sembako Tahap ke-2 bertempat di Pendhopo Kelurahan Keprabon, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta. Selasa, 21 April 2020.

Paket sembako tahap ke-2 ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kota Surakarta, untuk dibagikan kepada warga masyarakat Kelurahan Keprabon yang kurang mampu dan terdampak akibat adanya Virus Corona (Covid-19).

Paket Sembako yang di bagikan di wilayah kelurahan Keprabon tahap ke-2 ini sebanyak 199 paket Sembako, isi setiap 1 (satu) paket sembako antara lain yaitu :

  • Beras 10 kg.
  • Telur 1/2 kg.
  • Mie instan 3 bungkus.
  • 1 Botol kecil kecap.
  • Teh 2 bungkus.

Personel yang terlibat dalam pendistribusian paket sembako tahap ke-2 yaitu Suharjono S.Sos., MM (Lurah Keprabon), Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto (Babinsa Keprabon), Ipda Kisyanto (Babinkamtibmas Keprabon), Rina S.Sos (Sekretaris Kelurahan Keprabon), Wigati (Staf Kelurahan Keprabon) dan 8 anggota Linmas Kelurahan Keprabon. (Taem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *