Penerimaan Pendaftaran Bakal Calon Ketum KONI Bener Meriah Resmi Ditutup, Darwin Dan Budi Siap ” Bertarung “

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. KONI Bener Meriah akan gelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkabablub), untuk pemilihan Ketua Umum KONI Bener Meriah priode Tahun 2019 – 2023.

Musorkabablub tersebut, akan dilaksanakan pada 16 November 2019 mendatang. Namun penerimaan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bener Meriah priode Tahun 2019 – 2023, secara resmi telah ditutup oleh panitia penjaringan Bakal Calon KONI Bener Meriah pada hari Rabu 23 Oktober 2019 kemarin.

Sebelumnya tim penjaringan Bakal Calon Ketua Umuk KONI Bener Meriah, telah membuka pendaftaran bagi pengurus cabang olah raga yang aktif di Kabupaten Bener Meriah yang berminat untuk mendaftar sejak tanggal 16 September sampai dengan tanggal 23 Oktober 2019 kemarin.

Menurut salah satu anggota Steering Committe (SC) Musorkabablub KONI Bener Meriah, Herman, saat dikonfirmasi media ini Kamis 24 Oktober 2019 di Seketariat KONI setempat menyampaikan, sampai batas akhir waktu penerimaan Bakal Calon hanya dua kandidat Bakal Calon yang mendaftar.

Adapun kedua kandidat Bakal Calon yang mendaftar tersebut diantaranya, Darwinsah Ketua Umum Cabang olahraga Taekwondo (TI) Bener Meriah, dan Budi Hardi pengurus Perbakin Bener Meriah. “Jelas Herman.

Dalam upaya mensukseskan pelaksanaan Musorkabablub pemilihan Ketua umum KONI Bener Meriah, pihak Steering Committe (SC) maupun Organizing Committe (OC) sudah beberpa kali melangsungkan rapat membahas dan mengevaluasi persiapan.

Perencanaan pelaksanaan Musorkabablub sendiri, sudah beberapa kali diundur karena masih kurang matang persiapan pelaksanaan. Bahkan sebelumnya telah disepakati akan dilaksanakan, antara tanggal 26 Oktober hingga tanggal 27 Oktober 2019 ini.

Namun setelah Plt. Ketua Umum KONI Bener Meriah Darwinsah berkomunikasi dan koordinasi, dengan pihak pengurus KONI Provinsi Aceh Musorkabablub KONI Bener Meriah akan dilaksanakan pada 16 November 2019 mendatang.

Menurut Darwinsah, sebelumnya pihak KONI Provinsi Aceh meminta pelasanaan Musorkabablub KONI Bener Meriah di bawah tanggal 28 Oktober 2019, namun melihat persiapan kita dikabupaten belum maksimal maka pihak KONI Aceh meminta dilaksanakan pada 16 November 2019 mendatang.

Hal itu, karena pihak KONI Aceh akan mengikuti kegiatan Porwil, sehingga mereka meminta pelaksanaan Musorkabablub pemilihan Ketua Umum KONI Bener Meriah dilaksanakan usai kegiatan tersebut agar mereka bisa hadir dan mengikuti Musorkabablub ini. “Jelas Darwinsah.

Kendati demikian, Darwin meminta pada semua panitia agar terus mempersiapkan segala keperluan, baik peralatan, perlengkapan, tempat, konsumsi dan yang lainnya yang dibutuhkan dalam pelaksanaan Musorkabablub nantinya. “Pinta Plt. Ketua Umum KONI Bener Meriah itu.

Sementara itu, Iskandar Muda Ketua OC Musorkablub KONI Bener Meriah, meminta pada semua bidang yang telah di tetapkan untuk terus melaksanakan tugasnya mulai esok hari.

Ia juga meminta, bagian keseketeriatan mulai besok sudah aktif dan stanbay di Seketariat KONI Bener Meriah, hal itu agar segala sesuatu yang dibutuhkan dalam pelaksanaan Musorkablub dapat terkaper. “Pintanya. (Samsudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *