Pengamanan Wilayah Jelang Ramadhan 1445 H Polsek Tambun Selatan

MutiaraIndoTV.com(Bekasi)-
Guna mengantisipasi tindak kejahatan khususnya menjelang bulan Ramadhan 1445 H, Polsek Tambun Selatan meningkatkan pengamanan wilayah dengan melakukan operasi kejahatan jalan malam hari.

Pengamanan dilakukan dengan menyusuri jalan jalan, pemukiman warga serta tempat tempat yang menjadi langganan mangkal anak remaja pada malam hari.

Kapolsek Tambun Selatan, Kompol Sutirto mengatakan operasi kejahatan jalanan dalam upaya memberikan rasa aman di wilayah Tambun Selatan.

” OKJ menyisir jalan raya dari perbatasan wilayah antara kabupaten dan Kota Bekasi hingga perbatasan Cibitung, kemudian jalan irigasi, jalan kali malang, jalan di pemukiman grandwisata, jalan toyogiri,” Kata Kompol Sutirto, Sabtu malam, (9/3) pukul 23.00 wib di Mapolsek Tambun Selatan.

Dikatakan Kapolsek, OKJ malam yang dilakukan jajarannya diharapkan dapat juga dapat meminimalisir kejahatan dan memberikan rasa aman di masyarakat.

” Turut serta dalam OKJ antara lain dari Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban ( Pokdarkamtibmas),” Ujar Kompol Sutirto.(dwi)

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *