Pengamen Jalanan Depan RSUD Kota Bogor Juga Berjiwa Sosial

Mutiara IndoTV, Kota Bogor – Jawa Barat. Profesi apapun ternyata kembali ke pribadi, dapat memberikan manfaat untuk sekitarnya atau tidak. Apalagi memerlukan kepedulian sosial berangkat dari diri sendiri, Dodi (28) contohnya selain mengamen dia juga kerap membantu menyeberangkan orang di lampu merah yang hendak menyeberang dari RSUD Kota Bogor, saat ditemui awak media. Sabtu, (02/06/2018).

Bukti peduli terhadap sesama, itu dilakukannya ketika ada yang membutuhkan, “tidak hanya turun naik mobil membawakan lagu, terus berharap dikasih imbalan atau uang berapa pun nominalnya, saya pun ingin menolong apalagi ada lansia atau wanita yang ingin menyebrang”, ungkapnya.

Pantauan di lokasi awak media ini juga melihat mereka mau membantu orang lain, membawa barang dan bantu menyebrangkan orang – orang yang mau menyebrang dan mereka tidak berharap imbalan.

Dody, warga Gang Mesjid Cilendek ini yang mengaku sudah lima tahun mengamen, saat diwawancara awak media ini didampingi dua rekannya tersebut menambahkan, “saya ikhlas membantu, semoga masyarakat tidak selalu memandang rendah pengamen jalanan,” tutupnya. (Herman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *