Kapolres Metro Bekasi dan Dandim 0509 Pantau Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilu 2024

Kapolres Metro Bekasi dan Dandim 0509/Kab. Bekasi Lakukan Pengecekan Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024 di Cikarang Pusat dan Cikarang Selatan

MutiaraIndoTV.com(Bekasi)- Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi bersama Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Inf. Danang Waluyo turut serta melaksanakan pengecekan pelaksanaan rapat Pleno Terbuka dalam rangka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu tahun 2024 tingkat Kecamatan. Kegiatan ini dilakukan di Posko PPK Kecamatan Cikarang Pusat dan PPK Kecamatan Cikarang Selatan. Rabu (28/2/2024).

Kapolres beserta rombongan tiba di PPK Kecamatan Cikarang Pusat, disambut oleh petugas keamanan dan panitia pelaksana. Dalam sambutannya, Kapolres mengapresiasi kerja keras panitia dan seluruh petugas yang telah berkontribusi dalam menjalankan proses pemilu dengan baik.

Proses penghitungan suara berlangsung transparan dan terbuka untuk umum. Para saksi dari masing-masing pasangan calon aktif memantau dan mencatat setiap hasil yang diumumkan oleh petugas KPPS. Kapolres dan Dandim secara aktif mengawasi seluruh proses ini untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya rapat Pleno Terbuka.

“Kami hadir untuk memastikan bahwa proses Pemilu berjalan dengan aman, tertib, dan transparan. Semua pihak harus mendukung hasil yang sah dan sesuai dengan kehendak Masyarakat,” Ujar Kombes Pol. Twedi.

Setelah selesai di PPK Kecamatan Cikarang Pusat, rombongan melanjutkan pengecekan di PPK Kecamatan Cikarang Selatan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya aparat kepolisian dan militer untuk memastikan integritas dan keamanan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Kami akan terus bersinergi demi terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bekasi,” Tukasnya.(dwi)

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *