Penguatan Faskes Tingkat Pertama (FKTP) Puskesmas

MutiaraIndoTV.com (Bekasi)- Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi menggelar workshop tata kelola menejemen mutu( TKM) sebagai penguatan pasca akreditasi fasilitas kesehatan tingkat pertama (FKTP) Puskesmas.

Kepala Dinas Kesehatan, Alamsyah mengatakan
workshop TKM tersebut dilaksanakan dalam rangka penguatan pasca akreditasi fasilitas kesehatan tingkat pertama ( FKTP) Puskesmas.

” Penguatan fasilitas kesehatan tingkat pertama (FKTP) Puskesmas setelah terakreditasi,” Kata Alamsyah.

Workshop diisi oleh pemateri antara lain, dari Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Barat , Hasnawati Halta dan dr.Selvia Kusdwiyanti, M.K.m.

Adapun isi materi antara lain, penyusunan dan pelaksanaan program mutu, pemantauan dan evaluasi mutu, penyelenggaraan continous quality improvment( studi kasus), penyusunan indikator mutu serta implementasi di puskesmas dan penguatan indikator nasional mutu puskesmas.

Workshop dilaksanakan selama 2 hari (27-28 Maret 2024) di Hotel Ayola Cikarang, dengan peserta perwakilan dari puskesmas di Kabupaten Bekasi.dwi

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *