Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Bondowoso, Ini pesan Dandim 0822 Bondowoso

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO JAWA TIMUR – Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla bersama Forkopimda menghadiri acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka Merah Putih Kabupaten Bondowoso, Rabu siang (16/08/2023).

Acara tersebut, dilaksanakan di Pendopo Bupati Bondowoso, Jalan Letnan Karsono, Kabupaten Bondowoso. Turut hadir dalam acara ini, Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dhafir, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla, Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto S.H., S.I.K., Kalapas Bondowoso Dian Artanto, A.Md I.P., S.H., Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso Dr. Handry Argatama Ellion,S.H,S.FIL,M.H., Kajari Bondowoso Puji Triasmono, SH.,MH., Sekda Kab. Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, M.M., dan Danyonif R 514/SY/9/2 Kostrad diwakili Lettu Inf Iga Putu S., serta Pimpinan OPD Kab. Bondowoso.

Sebelum pelaksanaan pengukuhan Dandim 0822/Bondowoso menyampaikan, “Ucapan selamat kepada anggota Paskibraka yang terpilih dan dipercaya untuk melaksanakan tugas pengibaran bendera saat 17 Agustus, agar tetap menjadi generasi muda yang berkarakter yaitu Sopan, Santur dan beretika,” ucapnya.

Latihan yang sudah dilaksanakan jadikan bekal dan implementasikan dalam kehidupan kalian sehari-hari sebagai generasi penerus bangsa, yang tidak mudah menyerah dan terus berjuang hingga mencapai cita-cita kalian masing-masing, seperti semangat para pahlawan Kusuma bangsa yang tidak kenal menyerah dalam merebut kemerdekaan yang kita rasakan hingga saat ini, harus kalian teladan.

“Pengukuhan anggota Paskibraka ini sebagai bentuk pengesahan mereka untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai petugas yang akan mengibarkan Bendera Merah Putih saat peringatan HUT RI ke-78 tahun 2023,” kata Dandim.

Letkol Arm Suhendra Chipta mengharapkan, “Kita semua, tentunya mereka dapat menjalankan tugasnya nanti dengan baik, lancar dan sukses serta penuh tanggung jawab.
Pada kesempatan ini, saya juga menghimbau kepada anggota Paskibraka yang terpilih untuk selalu menjaga fisik serta staminanya,” pungkas Dandim. (FD/SC)

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *