Pengurus Cabang Olahraga Bener Meriah Sepakati Darwinsyah Jabat Plt. KONI Bener Meriah

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Guna untuk mengisi kekosongan jabatan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kabupaten Bener Meriah yang telah berhalangan tetap, para pengurus KONI Bener Meriah dan pengurus Cabang Olahraga (Cabor) gelar rapat pleno.

Maka berdasarkan hasil rapat pleno yang digelar antara pengurus KONI Bener Meriah, dengan para pengurus Cabang Olahraga (Cabor) pada tanggal 10 Juli 2019 yang lalu. Telah disetujui dan ditetapkan sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum KONI Bener Meriah, adalah Darwinsyah yang tertuang dalam Surat Keputusan (SK) dari KONI Provinsi Aceh pada tanggal 18 Juli 2019.

Penetapan Darwin sebagai Plt. Ketua Umum KONI Bener Meriah menurut Wakil Sekretaris KONI Bener Meriah Saswin Efendi di Redelong mengatakan, ditunjuknya Darwinsya sebagai Plt. Ketua Umum KONI Bener Meriah. Adalah berdasarkan dukungan dari para pengurus KONI dan dari pengurus Cabag Olahraga (Cabor), di daerah penghasil Kopi Arabika itu. Kamis, 28 Agustus 2019.

Lanjutnya, dengan ditetapkannya Plt. Ketua Umum KONI Bener Meriah kedepan Darwinsyah dapat membentuk panitia, untuk mempersiapkan musyawarah olahraga Kabupaten (Musorkab) yang insya allah dalam waktu dekat akan segera digelar.

” Kita berharap Musorkab KONI Bener Meriah segera dilaksanakan setelah adanya Plt. Ketua Umum KONI, hal itu agar cepat ditetapkan Ketua Umum KONI yang definitif guna untuk memajukan olahraga di Bener Meriah ini. “Pinta Saswin. (Samsudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *