Penyerahan SPPT dan DHKP Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkantoran (PBB-P2) dari Sektor Perkotaan tahun 2019

Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, Walikota Lubuklinggau H.SN.Prana Putra Sohe, yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Lubuklinggau, H.A Rahman Sani, menghadiri acara Penyerahan SPPT dan DHKP Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkantoran (PBB-P2) dari Sektor Perkotaan tahun 2019. Acara yang dilaksanakan di Balai Kota Lubuklinggau. Senin, 15 April 2019.

Hadir pula dalam acara Penyerahan SPPT dan DHKP Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkantoran (PBB-P2) dari Sektor Perkotaan tahun 2019, Perwakilan Kantor Pajak, Kepala OPD, serta seluruh Camat dan Lurah se-Kota Lubuklinggau. Dalam acara ini dilakukan Penyerahan secara slSimbolis Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) dari Sekda ke Delapan Camat.
Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan, kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran pentingnya SPPT. Ini semua tugas Camat dan Lurah yang melayani serta mengatur masyarakat agar membayar PBB.
Di Tahun – tahun sebelumnya sering mendapat laporan jika SPPT banyak yang menyangkut di lapangan, Saya minta tahun ini agar Sektor Pendapatan dari PBB meningkat dari tahun sebelumnya. ” ungkap sekda”.
Dalam kesempatan itu pula, menghimbau kepada Camat dan Lurah, untuk aktif menyukseskan Pemilu yang akan digelar pada hari Rabu tanggal 17 April 2019. Tolong dipantau warganya agar menggunakan hak suaranya dan pastikan Pemilu berjalan lancar, aman dan konduaip. ujarnya. (Kominfo/Joko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *