Peran Pendim Dibalik Kegiatan TMMD Ke 109

Mutiaraindotv, Amuntai, Peran Penerangan Kodim atau biasa disebut Pendim dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reg 109. Kodim 1001/Amuntai.

Yang berada di wilayah Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara sangatlah penting dalam menyajikan Pemberitaan kepada Masyarakat. Senin, 12 Oktober 2020.

Dibalik semua kegiatan TMMD ke- 109 Kodim 1001/Amuntai tidak akan ada gemanya di Masyarakat tanpa adanya Pemberitaan. Adalah Pendim 1001/Amuntai salah satunya yang selalu memberikan Berita-berita teraktual seputar pelaksanaan kegiatan TMMD.

Pendim 1001/Amuntai selalu eksis memberikan Pemberitaan kepada Masyarakat baik melalui Media Online dan Media Cetak.

Serda. Soni Ferdian salah satunya, dengan sepak terjangnya dia patut diapresiasi, karena selalu hadir di Desa Sarang Burung.

Hal itu dilakukan dalam rangka untuk mendapatkan segala info terkini tentang Pernik-pernik TMMD sebagai Penunjang Akurasi dalam Berita TMMD.

” Dalam kegiatan ini kami selalu berkordinasi dengan Personel Satgas TMMD dan Babinsa yang berada dilokasi untuk memberikan Pemberitaan seputar kegiatan TMMD kepada Masyarakat luas.

Selain itu untuk memberitakan bahwa selain tugas pokoknya TNI juga peduli dan menyatu dengan Masyarakat dengan kegiatan kegiatan yang salah satunya Program TMMD ini “, ungkap Serda. Soni Ferdian.

Ditambahkannya, upaya yang dilakukan oleh TNI melalui media ini, bertujuan untuk mendorong kepedulian dan Gotong royong Masyarakat umum untuk membangun Desanya, walaupun di tengah Pandemi. (Pendim 1001).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *