Peranan Generasi Milenial Berdemokrasi Diel Era Keterbukaan Informasi Publik

Mutiaraindotv, Deli SerdangSumatera Utara, Wakil Bupati Zainuddin Mars, menghadiri undangan Diskusi Publik dan yang ikut rombongan. Adapun yang mendampingi Wakil Bupati, Kadis Komimfo Drs.Haris Binsar Ginting,
Kadis Pendidikan H.Timur Tumanggor, M.AP, Ka.Bappeda Ir. Haris Pane, Kadis Sosial Drs. Hendra Wijaya, Camat Kecamatan Deli Tua, Muspika Kecamatan Deli Tua, dan undangan lainnya, seperti Sekjen Kem Komimfo.
Pusat Rosalita Niken Widiastuti
Rektor Institut Deli Husada, Johanes Sembiring dan Anggota DPRD Deli Serdang serta Mahasiswa Deli Husada, yang diadakan di Aula Rumah Sakit Sembiring, Jalan Besar Deli Tua. Sabtu, 23 Maret 2019.
Diskusi Publik dengan Tema
“Berdemokrasi di Era Keterbukaan Informasi Publik”. Untuk melengkapi Diskusi ini di hadirkan langsung Rektor Institut Deli Husada Johanes Sembiring
Rosalita Niken Widiastuti, sekaligus sebagai Nara Sumber.
Rektor Institut Deli Husada, Johanes Sembiring, dalam paparannya menjelaskan kepada para peserta Generasi Melinial, agar tidak dapat terpengaruh terhadap berita berita Hoax atau Bohong. Hoax yang dapat menimbulkan, akibat buruk terhadap masyarakat dan yang melanggar Undang -undang akan dikenakan Pidana dengan Ancaman 6 tahun Penjarah.
Dalam hal Politik Generasi Melenial di himbau agar turu serta dalam pelaksanaan pemilu tahun 2019 ini.
Di Indonesia peranan Generasi Melinial juga sangat berpengaruh, karena selain jumlahnya yang sangat besar. Generasi Melinial  ini juga sering terpapar Berita Hoax yang dapat menyesatkan.
Wakil Bupati Zainuddin Mars, juga dalam paparannya berharap agar Generasi Muda Milenial sekarang ini harus bisa menunjukkan jati dirinya sebagai Generasi Penerus Bangsa yang Handal. Dihadapan 2000 (Dua Ribu) Mahasiswa Universitas dan Akademika mengatakan, Deli Serdang adalah masa depan Sumatera Utara yang Gemilang di masa yang akan datang dan menjadikan Kabupaten Raksasa.
Karena potensinya memiliki Sumber Daya Alam yang sangat besar dalam membangun Kabupaten Deli Serdang. Sebelum mengakhiri sambutannya wakil Bupati, mengajak para Mahasiswa Institut Deli Husada, sebagai Generasi Melinial harus berdiri di depan untuk  mengangkat Harkat dan Martabat Negara. Agar bisa sejajar dengan Bangsa – bangsa lain, karena di pundak Generasi inilah harapan itu bisa terwujud sekaligus mengangkat martabat bangsa kita kedepan nantinya.(Pairin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *