Perayaan Maulid Nabi SAW Untuk Tingkat Kecamatan Banyusari, Kali Ini Dilaksanakan Di Kantor Aula Kecamatan Banyusari

Camat Banyusari, Drs. Iwan Ridwan F.

MutiaraindoTV, Kabupaten Karawang -Jawa Barat. Kegiatan perayaan Maulid Nabi SAW untuk tingkat Kecamatan Banyusari kali ini dilaksanakan di Kantor Aula Kecamatan Banyusari Bekerja sama dengan beberapa Kepala Desa, Karang Taruna dan Ibu – Ibu PKK yang diadakan dengan sangat sederhana menerapkan sistem Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 sangat ketat. Kamis, 11 November 2021.

Kegiatan Perayaan Maulid Nabi ini Menghadirkan Ustadz H. Abdul Shomad (Ketua MUI Kecamatan Banyusari) di hadiri oleh Camat Drs. Iwan Ridwan F serta beberapa tamu undangan, dalam kata sambutannya Camat Drs. Iwan Ridwan F mengatakan, ” bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini patut kita syukuri sebab selama 2 tahun belakangan ini kita tidak dapat melaksanakan kegiatan apapun karena dalam masa Pandemi Covid-19.

Dengan cara memperingati Maulid Nabi SAW tingkat Kecamatan yang diadakan ini adalah merupakan kegiatan awal yang merupakan kegiatan untuk mendukung Pemerintahan Desa Kecamatan Banyusari yang relegius, harapan dengan di adakan kegiatan ini, kita sebagai masyarakat dapat mencontoh dan meneladani sifat sifat Rasulullah.

Kegiatan TPQ dan pengajian pengajian Majelis Taklim sermakin semarah untuk membendung era globalisasi yang tak terbendung, untuk membentengi ahklak anak anak kita, kita harus giat melaksanakan pengajian anak anak guna menanamkan tulis baca quran dan akhlak pada anak – anak. “Ungkap Camat Iwan Ridwan F.

Ustazd H Abdul Shomad memberikan tausyiahnya tentang teladani ahlaq Rasulullah dan tingkatkan ukwah islamiyah untuk mengajak kepada jamaah yang hadir, agar meneladani sifat sifat Rasulullah dan mengaplikasikan dalam kehidupan kita sehari hari.

Maka hidup kita akan tentram bahagia dunia dan akherat, “kita melaksanakan tiga rangkaian, Hablum minallah, Hablum minnas dan Hablum minal alam. Dengan ketiga pokok ini maka hidup kita akan selamat. Jelas Ustazd H. Abdul Shomad.

Kegiatan peringatan perayaan Maulid Nabi SAW ini, di tutup dengan doa yang disampaikan oleh anggota KUA Kecamatan Banyusari. (Rochman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *