Percepat Penanganan Covid-19, Polres Situbondo Adakan Vaksinasi Massal

MutiaraindoTV, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. Untuk mempercepat penanganan Virus Covid-19, Kepolisian Resort (Polres) Situbondo, mengadakan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat umum melalui Klinik Pratama.

Dalam rangka mendukung Akselerasi Vaksinasi Nasional Berbasis Polri Presisi menuju Herd Immunity di Indonesia, yakni program Respon Vaksinasi Polri 3 Juta Sasaran.

Ratusan warga mengikuti pelaksanaan vaksinasi massal, yang diselenggarakan oleh Polres Situbondo yang ditempatkan dihalaman PT. PMMP Landangan Situbondo. Rabu, 16 Juni 2021 pagi.

 

Kegiatan dipantau langsung oleh Waka Polres Kompol Pujiarto SH, Kapolsek Kapongan Iptu H. Nanang Priyambodo, Kasi Humas Iptu Achmad Sutrisno dan Ps Paurkes Aiptu M. Nurul Wahyudi.

Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS mengatakan, “bahwa vaksinasi massal ini untuk mempercepat penanganan Virus Covid-19 dalam rangka program respon vaksinasi Polri 3 juta sasaran, dan serentak dilaksanakan di 34 Polda.

 

“ Kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat penanganan Virus Covid-19 dengan menciptakan herd imunnity di Indonesia dan khususnya di wilayah Kabupaten Situbondo, ”katanya.

Direncanakan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat umum sebanyak 350 orang dan sebelum disuntik vaksin dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu, serta dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *