Perdayai Pujaan Hatinya, Satpam di Bondowoso Mengaku Anggota Brimob

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO, JAWA TIMUR – Untuk memperdaya cewek pujaan hatinya, seorang Satpam E, mengaku sebagai anggota Brimob. Walaupun berhasil meluluhkan hati sang kekasih, tetapi harus berususan dengan penegak hukum.

Karena modus yang dilancarkan E diketahui oleh Intel Brimob, lalu dilaporkan pada Polres Bondowoso. Atas laporan tersebut, Polisi langsung menangkap dan dilakukan penyidikan. E ternyata bukan anggota Brimob.

“Satpam E mengaku sebagai anggota Brimob untuk mengelabui kekasihnya. Ulahnya diketahui dan dilaporkan. Setelah kami interogasi, ternyata E bukan anggota Brimob,” ujar Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Agus Purnomo, SH. MH.

Untuk kepentingan penyidikan, lanjut Agus, sapaannya, tersangka E diinapkan di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Bondowoso. E warga Desa Bataan Kecamatan Tenggarang mengakui semua perbuatannya.

Ditambahkan, diakuinya, perbuatan nekat itu dilakukan untuk memikat hati kekasihnya. Dan tersangka berjanji tidak akan mengulang perbuatannya. Perjanjian tersebut dituangkan dalam Surat Pernyataan bermaterai.

Dalam kasus ini, Polisi menjalankan restoratif justice. Pelaku dan Korban sepakat menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan. Dan penyelesaian seperti itu dibenarkan oleh Undang Undang. (sam/zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *