Peredaran Obat Terlarang Diduga Marak Di Cigombong, Kabupaten Bogor

Tempat Lokasi Warung Yang Diduga Menjual Obat Terlarang.

MutiaraindoTV, Kabupaten Bogor – Jawa Barat. Ditengah Pemerintahan Era Jokowi sedang gencar – gencarnya melakukan pemberantasan bagi Bandar Narkoba, yang merupakan musuh dari bangsa ini. Tetapi ironis di Kecamatan Cigombong ada salah satu warung yang bermerek sembako, diduga menjual obat terlarang,

Banyak anak muda dan juga yang masih bersekolah membeli obat terlarang tersebut, seperti ungkap salah seorang pembeli yang enggan disebut namanya. Mengucapkan saya cuman membeli obat Aximer dan Ramadhol diwarung ini, “ucapnya. Minggu, 02 Juni 2019.

Saat dijumpai sedang membeli obat di warung tersebut di Jalan H.E Sukma dekat Puskesmas Cigombong, yang juga dekat dengan Kawasan Sekolah serta Masjid Al-Azhim Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Ditempat terpisah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LAKRI R. Tobing memaparkan Keberadaan maraknya Toko Obat, yang modusnya berlogo sembako serta alat kecantikan ini. Harusnya menjadi pengawasan yang ketat, serta penindakan bagi aparat Kepolisian

“Karena dengan mengkonsumsi obat terlarang tersebut, bisa merusak otak serta moral generasi anak bangsa kedepan, “paparnya.

Kurangnya pengawasan dari aparatur hukum hingga membuat pemilik warung, atau bandar obat terlarang ini bebas menjual begitu saja kepada para anak muda. (Rahmat Kartolo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *