Peresmian Gedung Rumah Sakit Mata di Kabupaten Situbondo

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Peresmian Gedung Rumah Sakit Mata Situbondo yang bekerjasama dengan PT. Karsa medika prima dihadiri oleh segenap unsur Forkopimda Kabupaten Situbondo diantaranya, Bupati Situbondo yang mewakili, Dandim 0823 yang mewakili, Kapolres Situbondo yang mewakili, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, Direktur RSUD dr Abdoerrahim, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Ketua PMI, Camat Situbondo, Lurah Patokan, serta para tamu undangan yang lain bertempat di Jl. Raya Karangasem, Kabupaten Situbondo, Jum’at (14/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Direktur RS. Mata, dr. Tony Wahyudi, M. Kes, mengatakan bahwa, rumah sakit mata ini adalah rumah sakit khusus dan satu-satunya rumah sakit di bagian timur Jawa timur yaitu di Kabupaten Situbondo .

“Kami bersyukur dan berterimakasih kepada para undangan yang telah hadir dalam peresmian RS Mata Situbondo ini, dan semoga apa yang kami harapkan dengan adanya RS Mata ini dapat berguna bagi warga masyarakat Kabupaten Situbondo khususnya. Rumah Sakit mata ini adalah satu satunya Rumah Sakit yang ada di kabupaten Situbondo, dengan ini kami berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten Situbondo serta dukungan dari masyarakat,” ucapnya.

Sementara, Direktur PT. Karsa Medika Prima, dr. Nikke Indriasari, Sp. M, juga menjelaskan bahwa, Dalam momentum World Sight Day, atau Hari Penglihatan Sedunia tahun 2022 ini Alhamdulillah dapat meresmikan Gedung RS. Mata di Kabupaten Situbondo.

“Kami berharap RS. Mata di Kabupaten Situbondo ini dapat menjadi rumah sakit yang dapat melayani seluruh lapisan masyarakat Situbondo dan wilayah tapal kuda yang menyajikan kualitas pelayanan, kualitas alat medis High End yang didukung oleh tenaga medis yang kopeten dan profesional,” Tuturnya.S

Sebelum meresmikan Gedung RS Mata, Bupati Situbondo yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Klolil SP. MP juga mengatakan ikut bangga serta rasa syukur yang mendalam atas selesainya pembagunan gedung RS. Mata yang akan dibuka dan diresmikan pada hari ini.

“Kami berharap, dengan adanya Gedung Rumah Sakit Mata di Kabupaten Situbondo ini dapat meningkatkan pelayananan, fasilias kesehatan mata bagi masyarakat. Sehingga, dengan adanya rumah sakit mata ini, masyarakat semakin mudah mendapatkan pelayanan fasilitas kesehatan mata yang berkualitas dan memuaskan,” tutupnya.

Selain peresmian gedung rumah sakit mata, Direktur PT Karsa Media Prima juga memberikan 100 paket sembako kepada anak yatim. (Sony).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *