Peringatan Isro Mi’raj Kecamatan Cibitung Santuni Anak Yatim Piatu

MutiaraIndoTV.com  (Bekasi)-Peringatan Isra Mi’raj di Kantor Kecamatan Cibitung mengambil tema ” Jadikan Isro Mi’raj Momentum Memperbaharui Keimanan Dan Bangkit Dari Pandemi Covid 19″ berlangsung hikmad pada Rabu 25 Maret 2022.

 


Peringatan Isro Mi’raj di hadiri  masyarakat umum, Muspida dan Muspika, Kapolsek Cikarang Barat, danramil Cibitung para kepala desa sekecamatan Cibitung kepala puskesmas babinsa bimaspol setempat serta para ibu-ibu pkk sekecamatan Cibitung dan di isi siraman rohani, Ust.Uki Al Bantani serta pembacaan ayat Alquran oleh qori  muda dari Kp Selang Cau Ustadz Muhamad Ridwan.

Selain itu juga dalam peringatan isro mi’raj camat Cibitung H. Encun Sunarto SE. MM memberikan pesan kepada masyrakat selalu mematuhi protokol kesehatan agar covid 19 segera berlalu karena dalam masa pandemi masyarakat  harus mematuhi protokol kesehatan supaya tidak datang lagi covid 19 yang ketiga kali dan segera kembali normal”

Selanjut nya peringatan isro mi’raj yang di adakan kecamatan Cibiting tidak luput dari pembagian santunan anak yatim sebanyak 10 anak yatim sesuai kuota yang di adakan panitia dan setelah pembukaan isro mi’raj H.Encun sunarto SE. MM yang di dampingi Dody supriyadi selaku sekretaris kecamatan Cibitung langsung memberikan santunan kepada anak yatim dan di lanjutkan oleh pencerahan yang telah di undang oleh kecamatan Cibitung “(cahyono-yonex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *