Peringati Hari Jadi, Prajurit Walet Sakti Gelar Karya Bakti

MutiaraindoTV, Kabupaten Kapuas Hulu – Kalimantan Barat. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-10 Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Walet Sakti melaksanakan karya bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan Manalo Marajuang, Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu. Jum’at, 04 Januari 2019 kemarin.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) RK 644/Walet Sakti Letnan Kolonel Inf Gede Setiawan yang memimpin langsung kegiatan karya bakti mengatakan, selain memperingati hari jadi ke-10 Yonif RK 644/Walet Sakti kegiatan tersebut juga untuk mengenang serta menghargai jasa para Pahlawan.

“Kegiatan pembersihan ini tidak lain untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur, demi mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. “Ucap Danyonif RK 644/Walet Sakti.

Selain itu dikatakan juga, kegiatan karya bakti diikuti oleh 100 personel dari Yonif RK 644/Walet Sakti. Diharapkan juga oleh Danyon, dengan lingkungan TMP yang bersih, akan membuat lebih rapi dan enak dilihat.

“Semoga dengan lebih rapi masyarakat lebih banyak lagi yang berkunjung ke makam Pahlawan ini, dan ikut mendoakan mereka yang telah gugur dalam perjuangan mempertahankan tanah air kita ini. “Pungkasnya. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *