Peringati Hari Korpri, Plt. Bupati Tekankan Peningkatan Layanan Publik Oleh ASN

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa BaratPelayanan publik yang bersih, cepat dan berkualitas merupakan kewajiban Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melayani masyarakat. Kualitas pelayanan kepada masyarakat, tentu akan semakin baik jika segenap ASN mampu mengubah pola pikir dari mental penguasa menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) profesional yang mengabdi untuk pemerintah dan masyarakat.

Hal itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke-47, Hari Ulang Tahun PGRI ke-73, Hari Guru Nasional ke-24, Hari Ulang Tahun Kesehatan Nasional ke-54, dan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita ke-19 di Plaza Pemda Deltamas, Kabupaten Bekasi. Kamis, 29 November 2018.

Eka, selaku Inspektur Upacara mengatakan, jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah pelayan masyarakat. Pemerintah berkewajiban memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, dengan sebaik-baiknya.

“Melalui momentum ini, saya berpesan dan mengajak segenap jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), mari kita tingkatkan profesionalisme Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai abdi masyarakat, agar masyarakat benar – benar dapat merasakan manfaat pelayanan baik,” ungkapnya.

“Tingkatkan keteladanan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bekasi yang cerdas, bersih, dan berwibawa,” tambahnya.

Selain itu, harapan Plt. Bupati dalam rangka Hari Ulang Tahun PGRI, Guru dapat meningkatkan mutu pendidikan, meningkatkan komitmen yang profesionalisme untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat & peserta didik.

“Kepada tenaga kesehatan, agar dapat meningkatkan pelayanan dengan sebaik – baiknya untuk mewujudkan kesehatan masyarakat di kabupaten bekasi,” ujarnya.

Sementara itu, Dharma Wanita yang merupakan pendamping korpri, saya meminta untuk mendukung program pemerintah terkait melaksanakan kemitraan. Sebagai ujung tombak program pembangunan dalam masyarakat & sudah mewujudkan hasilnya dalam bidang pendidikan, kesehatan ekonomi & sosial budaya.

“Semoga Anggota Korpri, Guru, tenaga Kesehatan & Dharma Wanita dapat menyelenggarakan tugas pemerintah, pendidikan dan mendukung program pemerintahan sehingga mampu meningkatkan mutu SDM di Kabupaten Bekasi,” tutupnya. (HUMAS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *