Berita Terbaru

Peringati Hari Lalu Lintas Ke -68 Kapolres Aceh Tengah Bagikan 173 Paket Sembako

×

Peringati Hari Lalu Lintas Ke -68 Kapolres Aceh Tengah Bagikan 173 Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

 

Teks.foto:Peringati Hari Lalu Lintas Ke -68 Kapolres Aceh Tengah Bagikan 173 Paket Sembako.MITV/ist

 

TAKeNGON :MutiaraindoTV.com  – Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023.Kapolres AKBP  Dody Indra Eka Putra,S.I.K bagikan 173 paket sembako. sabtu (16/9/23).

Dengan tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju,”

Pembagian Bansos  paket sembako tersebut berlangsung di gelar di jalan raya depan Mapolres setempat pada jumat sore (15/9/23) yang diserahkan langsung oleh Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra,S.I.K  didampingi Kasat Lantas IPTU M.Arie Syahputra kepada para Becak motor yang melintas.

Sementara itu kata kapolres melalui kasat Lantas  kepada media ini “Pembagian paket tersebut dengan cara mendatangi para juru parkir, pedagang kaki lima, tukang becak motor, serta para petugas kebersihan yang ada di kabupaten berhawa sejuk itu”katanya.

Seraya membagikan bingkisan paket sembako, Kasat Lantas dan jajaran menyelipkan pesan untuk selalu tertib berlalulintas demi keselamatan di jalan raya.

Dikatakannya lagi “Kegiatan Bakti Sosial yang kita lakukan ini, sebagai wujud kepedulian Satuan Lalulintas kepada sesama. Kita harapkan bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah tentunya” Ujarnya

“Alhamdulillah kita bisa berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan. Kegiatan ini salah satu wujud kepedulian dan empati Polri khususnya Satlantas Polres Aceh Tengah kepada masyarakat, tidak banyak yang kami berikan semoga berkah dan bermanfaat” Ucap kasat Lantas itu.(sn)

 

Editor:Sumarsono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *