Peringati Hari Pahlawan, Kapolres Situbondo bersama Forkopimda Ziarah di TMP

Situbondo, Memperingati Hari Pahlawan, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. mengikuti Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kab. Situbondo jalan Pemuda Kel. Mimbaan Kec. Panji Kab. Situbondo, Rabu (10/11/2021)

Upacara dipimpin Dandim 0823 Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P, dihadiri Wabup Situbondo Nyai Hj. Khoirani, S. Pd., M.H., Ketua DPRD Edy Wahyudi, S.E., Sekda Drs. H. Syaifullah, M.M., Kasi Intel Laofika Nanta, S.H., Ketua GP. Ansor Yogie Kripsian Sah, S.STP, M.Si., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Sentot Sugiono, Kabag Humas Agung Wintoro, S.STP., M.Si., Kabag Kesra Drs. Dimyathi, M.Si., Ketua Bhayangkari, Ketua TP PKK dan Ketua Persit Candra Kirana serta PJU dan Perwira dari Polres dan Kodim 0823 Situbondo.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ziarah ke taman makam pahlawan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia.

“ Dengan dilaksanakannya ziarah tersebut diharapkan kita dapat meneladani pengorbanan yang telah diberikan oleh para pahlawan yang rela berkorban demi kemerdekaan bangsa dan demi kelangsungan kehidupan masyarakat Indonesia seperti yang kita dirasakan sampai saat ini,” ucap Kapolres

Dalam upacara tersebut salah satu rangkaian adalah peletakan karangan bunga dan penghormatan kepada arwah para pahlawan dpimpin Dandim 0823 diikuti Forkopimda Situbondo. Kegiatan dilanjutkan penaburan bunga di makam pejuang oleh Forkopimda bersama pejabat yang hadir pada  upacara.  (dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *