Peringati Hari Peduli Sampah Nasional, Kodim 0106/Aceh Tengah Karya Bhakti Di Terminal Bus Paya Ilang

MutiaraindoTV, Kabupaten Aceh Tengah – Aceh. Puluhan Prajurit Kodim 0106/Aceh Tengah melaksanakan Karya Bhakti dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019, yang dipusatkan di seputaran Terminal Terpadu Paya Ilang komplek, Jalan Lemah Paya Ilang Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah. Jum’at, 22 Februari 2019.

Adapun sebagai sasarannya untuk pembersihan sampah antara lain pasar buah dan pasar sayur, sedangkan pesertanya selain TNI dari Kodim Ateng juga diikuti oleh Dinas Perhubungan Ateng, Pemadam Kebakaran, Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup, LSM Gayo Peduli Lingkungan Hidup, Driver Kendaraan Umum, Pedagang serta Masyarakat.

Dandim 0106/Aceh Tengah melalui Pasi Teritorial Lettu Inf Rudi Andoko mengatakan, Karya Bhakti merupakan salah satu metoda dalam upaya pembinaan pertahanan wilayah. Oleh karena itu kami TNI, khususnya Satkowil harus bersinergi untuk saling mengenal antara satu dengan yang lain, dengan demikian maka di harapkan TNI, akan tetap di cintai Rakyat.

Sementara tujuannya, adalah untuk meningkatkan Pembinaan Teritorial (Binter), menjalin hubungan tali silaturahmi yang kuat, menumbuh kembangkan kembali jiwa kebersamaan.

Menjaga kekompakan di lingkungan masyarakat, dan menciptakan kemanunggalan antara TNI – Rakyat. (Pujo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *