Peringati HKN Ke-57 Puskesmas Gandrungmangu 1 Menggelar Khitan Masal

oleh -36 views

MutiaraindoTV, Kabupaten Cilacap – Jawa Tengah. Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 Tahun 2021 UPTD Puskesmas Gandrungmangu 1 melaksanakan Bakti Sosial berupa Khitanan Masal, bertempat di Aula Puskesmas. Selasa, 23 November 2021.

Dengan mengusung tema “Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku”, melalui kegiatan tersebut sebanyak 16 anak melaksanakan khitan masal dari wilayah desa di Kecamatan Gandrungmangu, peserta khitan juga mendapat bingkisan.

Kegiatan ini adalah serangkaian bakti sosial UPTD Puskesmas Gandrungmangu 1, juga bagian dari upaya meningkatkan akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” Terang Kepala UPTD Puskesmas Gandrungmangu 1 Agung Budiono, S.K.M.

“Sehingga dengan momen Hari Kesehatan Nasional ke-57, kami hadir bersama Tim Nakes melaksanakan pelayanan Khitan masal gratis.

Kepala Puskesmas juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas peran Nakes yang sudah mendonasikan anggaran guna kegiatan khitan masal, juga atas karya nyatanya dan kepedulian.

Sehingga kegiatan khitan masal bisa terselenggara, serta kepada masyarakat yang sudah berperan aktif ikut mensukseskan kegiatan di maksud. “Papar Kepala Puskesmas.

Sebelum kegiatan penyampaian selayang pandang, Puskesmas Gandrungmangi 1 oleh Taufik Sudarmadi, S.K.M, selaku Pelaksana Paramedis sekaligus moderator acara.

Perwakilan orang tua anak Sodirin menyampaikan ucapan terimakasih kepada UPTD Puskesmas Gandrungmangu 1, la sampaikan khitan masal gratis yang di selenggarakan adalah ujud nyata program yang menunjang bagi orang tua anak. Terlebih mereka yang kurang mampu, kami sangat mengapresiasi peran Puskesmas Gandrungmangu 1,” tuturnya.

Dalam kegiatannya juga dihadiri, Sekcam Gandrungmangu Slamet Riyadi, S.Sos, Danramil 10/Gandrungmangu diwakili Serka Indra Rismanta, Perwakilan Pemdes diwilayah Puskesmas Gandrungmangu 1 serta para orang tua anak. (Sugeng S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.